Ciptakan Herd Immunity, Satgas Citarum Sektor 6 Laksanakan Vaksinasi Bagi Pelajar.

Kab Bandung, MPI.

Dansektor 6 Kolonel Arh Herman Toni pantau langsung Vaksinasi massal untuk pelajar dan masyarakat di Danau Retensi Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah, Jum’at (17/09).

Vaksinasi Covid 19 yang berasal dari TNI targetkan 1500 pelajar dan masyarakat penerima vaksin dosis pertama jenis Sinovac.

Dansektor menyampaikan bahwa Pemerintah terus berupaya menekan laju pertumbuhan Covid 19 dengan berbagai langkah, salah satunya dengan melakukan vaksinasi yang diperuntukan pada pelajar tingkat SMA.

” Hari ini kita laksanakan serbuan Vaksinasi bagi 1500 siswa SMA dan masyarakat yang berada di wilayah sektor 6, vaksinasi pelajar diharapkan dapat memperkuat kesiapan pembelajaran tatap muka (PTM), sehingga serbuan vaksin diarahkan ke para pelajar agar proses belajar mengajar dapat kembali berjalan normal,” ujar Dansektor 6 yang didampingi Danramil Ciparay Kapten Inf Aang Purtoni.

Ditambahkan Kolonel Arh Herman Toni bahwa Vaksin diperoleh dari TNI dengan memgerahkan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan, RS Al Ihsan serta sukarelawan.

Tidak lupa Dansektor 6 mengingatkan meskipun telah mendapatkan dosis vaksin, para pelajar ini harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

” Saya mengajak serta menghimbau kepada masyarakat mari kita luangkan waktu untuk bersama sama menyukseskan program vaksinasi agar kekebalan komunal dapat segera terwujud,” pungkas Dansektor 6 Kolonel Arh Herman Toni.

Sementara Agus Suherman Wakil Kepala Sekolah SMA 1 Baleendah Bidang Kesiswaan mengatakan bahwa vaksinasi masal hari ini sebagai persiapan PTM yang akan dilaksanakan pada hari Senin.

” Saya sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Satgas Citarum sektor 6 yang sudah memfasilitasi tempat bagi siswa kami dalam melaksanakan Vaksinasi bagi pelajar,” ujar Agus Suherman.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan