Ditpolairud Babel Gelar Serbuan Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako bagi Warga Ketapang

MEDIAPATRIOT.CO.ID, Pangkalpinang, Babel – Dit Polairud Polda Kep. Bangka Belitung, Sat Polair Polres pangkalpinang, KP. BITREN-3016, KP. KEDIDI-3015 Dit Polairud Baharkam Polri, melaksanakan kegiatan Program Peduli Vaksinasi dan Bakti sosial, yang bertempat di Sat Polair Polres Pangkalpinang PPI Ketapang, Jumat, 17/09-2021.

Program Vaksinasi dan Bakti sosial tersebut dalam rangka membantu program pemerintah pusat dalam mencegah penyebaran virus covid -19 di Kepulauan Bangka Belitung.

Vaksinasi yang dilakukan oleh Dit Polairud Polda Kep. Bangka Belitung, Sat Polair Polres pangkalpinang, KP. BITREN-3016, KP. KEDIDI-3015 Dit Polairud Baharkam Polri, dikuti oleh sekitar 500 warga disekitar.

Tak hanya Vaksinasi, tetapi Dit Polairud Polda Kep. Bangka Belitung, Sat Polair Polres pangkalpinang, KP. BITREN-3016, KP. KEDIDI-3015 Dit Polairud Baharkam Polri, juga mengelar pembagian sembako berupa 5 kg beras kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi.

Peserta yang mendapat vaksin dalam kegiatan Vaksinasi dan pembagian sembako diantaranya dari Biddokkes Polda Kep. Babel sebanyak 314, Urkes Polres Pangkalpinang sebanyak 186.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi dan pembagian sembako tersebut Wadir Polairud Polda Kep. Babel, PJU Dit Polairud Polda Kep. Babel Dan Personil, Kasat Polirud Polres Pangkalpinang Dan Personil, Komandan Kp. Bko Mabes, Tim Vaksinator Biddokes Polda Kep. Babel, Tim Vaksinator Urkes Polres pangkalpinang.

Kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako Sat Polair Polres pangkalpinang, KP. BITREN-3016, KP. KEDIDI-3015 Dit Polairud Baharkam Polri, berjalan dengan aman dan lancar, dengan tetap memperhatikan prokes covid -19. (Ardi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan