Kapolsek Buko Tegaskan Pemberantasan Narkoba Perlu Peran Aktif Masyarakat

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kapolsek Buko, IPTU Marthen Tangkalangi, S.H. menegaskan dalam memberantas peredaran narkoba diperlukan peran aktif masyarakat.

Hal ini disampaikannya pada rapat kerja (raker) dan workshop Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Banggai Kepulauan (Bangkep), di BPU Desa Tataba, Kecamatan Buko, Kabupaten Bangkep.

“Dalam memberantas narkoba bukan hanya tugas pihak kepolisian dan BNN, namun juga tugas masyarakat. Untuk itu, diperlukan peran aktif masyarakat,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan workshop Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba yang digelar selama dua hari, Kamis-Jumat, 16-17 September 2022, dinilai sangat berguna bagi masyarakat di wilayah hukumnya.

“Masyarakat perlu diberdayakan untuk mengantisipasi peredaran narkoba dan dampak narkoba itu sendiri melalui program dan workshop seperti ini. Kami berharap melalui workshop ini kedepannya sampai di pelosok desa, peredaran narkoba dapat di antisipasi,” tandasnya.

Workshop Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba menghadirkan sejumlah nara sumber, diantaranya Kepala BNNK Bangkep, Oslan Daud, SKM., MPH.; Sub Koordinator Seksi P2M BNNK Bangkep, Agustian, S.E.; Sekcam Buko, Kori Yalume S.Sos.; Danramil 1408-13 Buko, Serka Salno Lalio.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan