Komsos, Babinsa Desa Peley Salurkan Bantuan Kepada Remaja Penderita Lumpuh

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Anggota Koramil 1308-10/Salakan, Serda Arif Sugianto, yang dalam kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di Desa Peley, Kecamatan Totikum Selatan, Kabupaten Banggai Kepulauan, menggelar komunikasi sosial (komsos), Jumat (17/09).

Komsos yang dilaksanakan dalam bentuk  penyaluran bantuan kepada seorang remaja, Ayu (14), warga Dusun 2 Desa Peley, yang mengidap penyakit kelumpuhan sejak usia 2 tahun.

Bantuan yang disalurkan berupa 2 bal popok, 10 kaleng susu dan uang tunai sebesar Rp400 ribu yang diperuntukkan untuk biaya berobat.

Kepada awak media ini, Serda Arif Sugianto, menyampaikan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Babinsa kepada warga binaannya.

Serda Arif menambahkan pihaknya juga membuka ruang bagi para donatur yang ingin membantu meringankan beban Ayu dan keluarganya.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga binaan. Kami juga membuka ruang bagi para donatur yang ingin membantu meringankan beban Ayu dan keluarganya,” pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan