Sambangi Kampung Halaman, Pangdam III/Siliwangi Sebar 1000 Dosis Vaksin Dan Sembako.

Cimahi, MPI.

Pangdam III/Siliwangi mendatangi kampung halamannya di RW 10 Kelurahan Baros Kota Cimahi dengan membawa 1000 dosis vaksin, Jum’at (17/09).

Guna suksesnya Vaksinasi masal tersebut Pangdam mengerahkan 25 tenaga kesehatan yang berasal dari Kesdam III/Siliwangi.

Selain mengadakan Vaksinasi massal, Pangdam juga berkenan membagikan 1000 paket sembako yang di berikan secara simbolis kepada masyarakat khususnya buruh yang terdampak Covid 19.

Untuk mengejar 1 juta dosis vaksin Covid 19 secara nasional, Pangdam menargetkan 35 ribu vaksin setiap harinya yang tersebar di berbagai daerah Jawa Barat dan Banten.

” Serbuan Vaksinasi Covid 19 kali ini diberikan kepada masyarakat yang bekerja di pabrik dan perkantoran, perlu diketahui bahwa Kota Cimahi masyarakat yang sudah divaksin tahap pertama mencapai 87% sementara dosis kedua sudah lebih dari 50%,” ujar Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Menurut Pangdam III/Siliwangi pencapaian Herd immunity menjadi persyaratan penting untuk kembali menggairahkan kehidupan sosial ekonomi.

” Untuk Kodim 0609/Cimahi menargetkan 800 dosis untuk masyarakat Kota Cimahi dan 1100 dosis untuk masyarakat KBB,” ungkap Pangdam III/Siliwangi.

Turut hadir pada serbuan Vaksinasi hari ini Danrem 062/TN, Asops, Aster dan Asintel Kasdam III/Siliwangi, Kakesdam, Dandenpomdam, Kapendam serta Plt Walikota Cimahi juga Dandim 0609/Cimahi dan Kapolres Cimahi.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan