IRT Usia 24 Tahun di Desa Pandaluk Ditemukan Tewas Gantung Diri Dikamarnya

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Seorang ibu rumah tangga (IRT) beridentitas PM (24), warga Desa Pandaluk, Kecamatan Bulagi, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), ditemukan tewas tergantung didalam kamarnya, Jumat (17/09), sekitar pukul 17.00 Wita.

Kapolsek Bulagi, IPTU Partono, melalui Kasubbaghumas Polres Bangkep, AKP Nicolas Wagey, S.H. mengatakan berdasarkan keterangan saksi, PS (90), korban ditemukan pertama kali oleh anaknya, PR (3).

Saat itu, saksi yang sedang berada didapur didatangi oleh anak korban. Kepada saksi, anak korban mengatakan kalau ibunya telah mengikat lehernya dan kencing di celana.

Mendengar hal itu, lanjutnya, saksi yang tinggal serumah dengan korban langsung mengecek kebenarannya. Saksi pun mendapati korban dalam kondisi tergantung.

Lebih lanjut dikatakan, menemukan putrinya dalam kondisi tergantung, saksi berteriak minta tolong kepada warga sekitar sambil berupaya memutus tali yang mengikat leher korban dengan menggunakan sebilah parang.

“Beberapa orang tetangga yang datang menemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Warga telah berusaha menolong dengan cara membaringkan tubuh korban lalu mengurut dengan minyak namun sudah tidak tertolong,” lanjutnya.

Sementara itu, suami korban, SS (27), kepada aparat Polsek Bulagi mengatakan  saat peristiwa terjadi dirinya sedang mengurus hewan ternaknya. SS juga mengatakan tidak pernah terjadi pertengkaran antara ia dengan istrinya.

“Petugas Polsek Bulagi yang menerima laporan, tersebut bersama petugas medis langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Dari keterangan saksi, korban diduga melakukan gantung diri didepan anaknya yang berusia 3 tahun,” pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan