Lions Clubs Jakarta Mengadakan Kegiatan Bersih Bersih Sampah

Jakarta mediapatriot.co.id Dalam rangka kegiatan Hari bersih2 seluruh Dunia Hari Sabtu tgl 18 September 2021. dimana Lions club Jakarta cennetial Monas enterpreneur mengadakan kegiatan mengumpulkan sampah2 rumah tangga utk di Daur ulang di Bank Sampah kamayoran Jakarta Pusat.

Hadir dalam acara tersebut KK Andi Nilawati, Lion secretari Evita Rimawari, presiden Linda Rheins S,Si APT MMTr dan Lions membership Ir.Agung Karang yg juga sebagai Ketua MIO (Media Independen Online) DKI JAKARTA.

Menurut presiden Lions club internasional Linda Rheins kegiatan ini untuk menginspirasi masyarakat agar berbuat bersih2 dirumah masing2 dan lingkungan nya dan dibawa ke Bank Sampah di Kemayoran dengan pengelolanya ibu Hesti, ” Ujar Linda Rheins.

Ir.Agung karang menambahkan bagi yg menyerahkan sampah tsb berupa botol2 plastik bekas, botol beling, kardus2, majalah2, buku2 bekas, besi2 dan barang2 bekas apa saja di Bank Sampah tsb di timbang dan dihitung lalu mendapat buku Bank Sampah yg tertulis barang apa ? Beratnya berapa? berapa harga setelah dihitung,Jadi sampah bisa menjadi cuan, “Kata Agung Karang.

KK Andi Nilawati mengatakan program Lions Club internasional
Yg utama ada 5 pilar

  1. Vision
  2. Hunger
  3. Enviromental
  4. Cancel
  5. Diabetic.
    Vision untuk pengobatan mata cuma – cuma memberikan pembagian kaca mata gratis.
    Hunger yaitu kegiatan bagi – bagi makanan.
    Enviromental kegiatan lingkungan hidup menanam pohon termasuk bersih – bersih sampah dan Diabetic yaitu kegiatan untuk membantu masyarakat seluruh Dunia yg kena penyakit Diabetes melitus (penyakit gula).
    Lions Club internasional beranggotakan 280 Negara, melebihi dari keanggotaan PBB. Berdiri sejak tahun1917,”Pungkas Andi Nilawati.
  6. Ediyanto

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan