Teridentifikasi, Mayat Mengapung di Pantai Desa Kagitikan Warga Asal Kecamatan Toili

BANGGAI, MPI_Pihak kepolisian Polsek Lamala akhirnya bisa mengidentifikasi identitas mayat perempuan yang ditemukan hanyut mengambang di pantai Desa Kagitikan, Sabtu (18/09), sekitar pukul 04.00 Wita.

Kapolsek Lamala, AKP I Nyoman Dunia, saat dihubungi awak media ini menyampaikan dari ciri-ciri korban, ada warga asal Desa Sumber Saribuana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, mengaku sebagai pihak keluarga dari mayat tersebut.

“Ada warga dari Desa Sumber Saribuana, Kecamatan Toili, yang mengaku sebagai keluarga korban. Setelah mengamati foto dan pakaian yang dikenakan korban, mereka mengatakan bahwa ciri-ciri mayat tersebut identik dengan orang yang sedang mereka cari,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, berdasarkan keterangan keluarga, korban diketahui bernama Ni Wayan Sabar (60).

“Korban bernama Ni Wayan Sabar (60), seorang IRT dan berasal dari Desa Sumber Saribuana. Korban telah dijemput oleh suami, anak dan kerabat lainnya, untuk dimakamkan di desa asal korban,” tandasnya.

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, Kapolsek Toili, AKP Chandra, S.H., M.H. membenarkan bahwa mayat perempuan yang ditemukan di pantai Desa Kagitikan merupakan salah satu warga diwilayah hukum yang dipimpinnya.

“Benar, korban merupakan warga Desa Sumber Saribuana, Kecamatan Toili,” ucapnya.

Ia menambahkan berdasarkan informasi dari pihak keluarga, korban yang mengidap penyakit kelainan tingkah laku ini telah enam hari lamanya menghilang dari rumahnya.

“Keluarga korban sudah sekitar 6 hari mencari keberadaan korban. Korban diketahui mengidap penyakit kelainan tingkah laku, dimana korban sering lupa dan sebagainya,” tutupnya.(dewi)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan