Lantik Pengurus TP-PKK Periode 2021-2024, Bupati Banggai Berharap 10 Program PKK Tercapai Maksimal

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka, berharap 10 program pokok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dapat tercapai maksimal.

Hal ini disampaikannya saat melantik pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Banggai periode 2021-2024, Sabtu (18/09), di ruang rapat umum kantor Bupati Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Untuk itu, ia menghimbau kepada para pengurus yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, menyusun program kerja dan mempelajari pedoman kerja TP-PKK.

Bupati menegaskan pemberdayaan ekonomi keluarga dengan mewujudkan keluarga sejahtera, yakni keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin, sangatlah penting.

“Ditangan pengurus yang baru saya berharap 10 program pokok PKK, yakni penghayatan dan pengamalan Pancasila, gotong royong, pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat, dapat tercapai dengan maksimal,” tandasnya.(dewi)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan