Personil Polsek Batui Monitoring Proses PTM di Sejumlah Sekolah

BANGGAI, MPI_Terhitung mulai hari ini, Senin (20/09), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggaj telah memulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah-sekolah, diantaranya sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Batui.

Pelaksanaan PTM ini berdasarkan  Surat Edaran Bupati nomor 420/1850/Disdik tanggal 8 September 2021, serta kesepakatan bersama di Dinas Pendidikan.

Kapolsek Batui, IPTU I Kadek Yoga Widata, S.H. kepada awak media ini menyampaikan guna kelancaran kegiatan belajar mengajar (KBM) ditengah PPKM level 3, pihaknya melakukan monitoring proses PTM di sejumlah sekolah di wilayah Kecamatan Batui dan Batui Selatan.

Ia mengatakan dalam pelaksanaan PTM, para siswa diwajibkan untuk menjaga jarak tempat duduk, selalu memakai masker dan melakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermo gun.

Pada monitoring ini, lanjutnya, pihaknya juga menghimbau kepada para guru yang belum melakukan vaksinasi tahap II untuk sementara tidak mengajar secara tatap muka.

“Himbauan itu disampaikan sesuai dengan surat edaran Bupati Banggai dan pihak sekolah memahaminya. Monitoring PTM ini dilakukan pihak kepolisian sebagai upaya memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan