Polsek Liang Mobilisasi Para Pelajar Desa Apal Yang Mengikuti Vaksinasi

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Dalam rangka meningkatkan pelayanan vaksinasi diwilayah hukumnya, Polsek Liang mobilisasi para pelajar di Desa Apal, Kecamatan Liang, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), yang akan mengikuti program vaksinasi, Senin (20/09), di Desa Boyomoute.

Kepada awak media ini, Kapolsek Liang, IPDA Arifin Utina, menyampaikan jarak tempuh antara Desa Apal dengan Desa Boyomoute sangat jauh. Sedangkan kendaraan umum yang melintas didaerah tersebut tidak ada.

“Jarak antara kedua desa sangat jauh. Ditambah lagi tidak ada kendaraan umum yang melintasi daerah tersebut. Unyuk mempermudah para pelajar SMP Negeri 03 Liang dari desa Apal untuk mengikuti vaksinasi kami memberikan bantuan mobilisasi,” ungkapnya.

Ia menambahkan bantuan mobilisasi tersebut menjadi salah satu tugas Polri dalam pencapaian percepatan program vaksinasi di Indonesia.

“Sudah menjadi tugas kami guna pencapaian percepatan program vaksinasi di Indonesia. Masyarakat seperti pelajar yang akan ikut vaksinasi harus dibantu dan dilayani dengan baik,” tandasnya.(dewi)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan