AD (12) Korban Hanyut, Akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa Di Desa Terusan

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT ||  Sempat hanyut dan hilang selama kurang dari 20 Jam terbawa arus Sungai Ogan di kelurahan Sukajadi kabupaten OKU.

Andro (12) Warga Lrg Mangga  RT. 07 RW. 02 Kelurahan Air gading  Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU. Akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Selasa (21/09/2021).

Jasad Ando yang masih berstatus pelajar kelas VIII (8) SMP XAVERIUS 1 Itu ditemukan oleh Warga di desa terusan sekitar 1 kilo dari lokasi awal dia dilaporkan hilang setelah hanyut terseret arus sungai Ogan, Senin (20/09) sekira pukul. 16.00 wib.

“Korban hanyut sudah ditemukan tadi sekitar pukul 11.20 wib. Namun dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ungkap Andi warga tetangga korban yang ikut menemukan korban.

Dikatakannya, korban ditemukan dalam posisi terungku di salah satu lubuk desa terusan, sesaat setelah dievakuasi dari dalam sungai, jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga menuju rumah duka untuk disemayamkan.” terang Andi

Diberitakan sebelumnya, Ando (12) dinyatakan hilang setelah hanyut terseret arus air sungai Ogan saat sedang mandi di Sungai Ogan bersama temannya di Wilayah kelurahan Sukajadi kecamatan Baturaja timur kabupaten OKU. Senin (20/09) Sore.(Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan