August Hamonangan Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI Adakan Reses Di Tebet Dalam 

MediaPATRIOT – Jakarta, Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), August Hamonangan SH, MH, menyerap aspirasi masyarakat di Tebet Dalam RT 01 RW 02, Kelurahan Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (22/9).

Kegiatan reses anggota dewan ini dihadiri Camat Tebet Dyan Airlangga dan Kepala BPAD Monika Nur Lastiyani, SKPD dan lain sebagainya.

Selain di Tebet Barat 1, kegiatan serupa dilakukan August di Lapangan Pimpong, Gang D, Jalan Cikoko Timur RT 07 RW 02, Cikoko, Pancoran.

“Giat ini saya lakukan untuk menyerap aspirasi secara langsung, perihal apa yang dibutuhkan warga seperti sertifikat tanah, vaksinasi dan lain-lain,” ujarnya.

Menurut August, dalam giat itu warga mengusulkan soal penanganan saluran air, bantuan sosial beras yang tidak layak, perihal kondisi kesehatan layak vaksin, pengurusan surat izin dan lain sebagainya.

“Aspirasi warga ini akan kami koordinasikan dengan dinas terkait,” tandasnya. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan