Pagi Hari Warga Laya Digegerkan Penemuan Mayat Di Sungai Ogan.

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT || Warga Desa Pusar dihebohkan dengan penemuan mayat pada Rabu pagi  (22/09/2021) sekira pukul. 07.30 wib.

Mayat berjenis kelamin pria itu tersangkut di gundukan batu dengan posisi telentang di Sungai Ogan desa Laya (belakang SDN 62 OKU) Kecamatan Baturaja Barat kabupaten OKU.

Kepala dusun 1 Desa Laya Mardi Saat ditemui awak media di lokasi mengatakan, Sesosok mayat tersebut adalah warganya yang bernama Ahmad Basri (71) warga Ds l RT.01 Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat.

Mardi menjelaskan mengenai ikhwal kejadian ini. Ia mengungkapkan awalnya mayat tersebut ditemui oleh seorang warga bernama Sakarudi yang hendak mandi.

Melihat ada sesosok mayat di sungai, kemudian warga langsung melaporkan penemuan ini ke Dirinya yang diteruskan ke Babinkamtibmas desa Laya diteruskan juga ke Polsek Baturaja barat.

Jasad Basri di Evakuasi oleh Warga disaksikan pihak kepolisian Polsek Baturaja barat dan perangkat desa setempat serta keluarga.

“Korban subuh sekira pukul.05.00 wib pamit mau ke sungai untuk mandi, Pagi ini terdengar kabar korban Ditemukan tak bernyawa di Sungai.”Jelas Mardi.

Tampa terlihat di rumah duka Pihak Inafis polres OKU, Polsek Baturaja barat, UPTD Puskesmas Tanjung Agung dan Perangkat desa Laya serta Kecamatan.

Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban guna kepentingan penyidikan polisi terus melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi yang melihat.   (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan