Pengurus Masjid Al Khairat Kemalaraja Terima Penyerahan 1 Unit Mobil Ambulance

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT || Ketua Pengurus Masjid Al Khairat Kemalaraja Drs Sulhaman Kholil S,Ag., Sebagai Perwakilan menerima hibah 1 Unit Mobil Ambulan berserta Akta Notaris hibah dari H. Zainal Arifin Bsc., untuk Masjid Al Khairat Kemalaraja Baturaja OKU.

Acara penyerahan 1 Unit Mobil Ambulan berserta Akta Notaris hibah dilaksanakan di Masjid Al Khairat Kemalaraja RT. 01 RW.01 Kelurahan Kemalaraja Kabupaten OKU. Rabu (22/09/2021).

Serah terima 1 unit mobil Ambulan yang diserahkan secara langsung oleh H. Zainal Arifin Bsc.,dan di terima oleh Ketua Pengurus Masjid Al Khairat Kemalaraja Drs. Sulhaman Kholil, S,Ag,. Disaksikan oleh Para Pengurus Masjid, Tokoh Agama dan Masyarakat serta Jamaah Masjid Al Khairat Kemalaraja.

Ketua Pengurus Persatuan Kematian Muslimin (PKM) Kemalaraja Baturaja OKU Imron Rosyadi didalam sambutannya mengatakan, Acara pada malam hari ini dalam rangka serah terima ambulan dan Akta notaris hibah dari bpk H. Zainal Arifin Bsc, kepada penanggung jawab ketua masjid Al Khairat Kemalaraja.

Selanjutnya, Imron Rosyadi. Menyampaikan ucapan terima kasih kpd bpk H. Zainal Arifin Bsc, yang telah memberikan atau menghibahkan sebagian harta beliau yaitu sebuah kendaraan yang di peruntukan Kepada warga RT 01 dan 02 kemalaraja  Khususnya jamaah masjid Al Khairat dan juga PKM kemalaraja.

“Kita selalu berdoa, apa yang diniatkan dan apa yang telah di Sumbangkan oleh bpk H. Zainal Arifin ini akan mendapat catatan amal ibadah oleh Allah SWT.”Ucap Imron.

“Atas nama masyarakat kemalaraja mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya. “Imbuhnya.

Disampaikanya, masyarakat RT 01,02. patuh menyukuri adanya Hibah ini, karena ambulan ini dapat di pergunakan Secara gratis oleh masyarakat yang selama ini memang Sudah sangat lama memerlukan mobil Ambulan.

“Mari kita menjaga dan merawatnya, Doa kita telah terjabar oleh Allah melalui Bpk H. Zainal Arifin,”tutup Imron Rosyadi.

Sementara itu, ketua Pengurus Masjid Al khairat Kemalaraja  Drs.Sulhaman Kholil, S.Ag,. Didalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah kita semua bisa menghadiri Acara malam ini dalam rangka Silaturahmi penyerahan hibah 1 buah mobil berserta Akta Notaris hibah dari keluarga besar bpk H. Zainal Arifin Bsc., kepada jamaah Masjid Al khairat untuk jamaah RT 01 dan RT 02 Kemalaraja.

Bpk H. Zainal Arifin Bsc ini, dikatakan Sulhaman. Mulai dari awal berdirinya masjid Al khairat, sampai sekarang tidak pernah lepas tangan.

Ditambahkan Sulhaman, dengan adanya hibah 1 unit mobil dari bpk H. Zainal Arifin kepada masjid Al khairat, sebagai pengurus masjid telah mengabil kebijakan menujuk langsung seksi khusus untuk kepengurusan mobil Ambulan yang belum ada di kepengurusan masjid. Seksi khusus untuk kepengurusan mobil Ambulan ada 7 orang berikut sama sopir.

“Untuk pengelola mobil Ambulan tersebut, untuk sementara waktu. itu langsung ditangani oleh Masjid, nanti apa bila sudah ada seksi langsung yang ada diurusan masjid, yang mengelola seksi itu,sama dengan PKM,”tutup Sulhaman.

Dikesempatan ini, H. Zainal Arifin Bsc menyampaikan, Sebelum dirinya menghibahkan kendaraan tersebut, dirinya terlebih dahulu pamit izin sama istri dan anak agar tidak ada permasalahan dikemudian hari.

“Alhamdulillah, istri dan anak merestuinya, bahkan istri bersedia bersama menanda tangani di akta notaris,”Ujar H. Zainal Arifin.

H. Zainal Arifin berharap, kendaraan yang telah dihibahkan oleh dirinya dapat betul – betul dirasakan dan bermanfaat bagi jamaah Masjid Al khairat khususnya masyarakat RT 01 dan 02. Juga berharap kendaraan yang di hibahkan didalam perawatannya tidak mengurangi uang kas Masjid atau menjadi keluhan pengurusnya terutama sopir kendaraan tersebut.”Tutup H. Zainal Arifin Bsc.

Acara Penyerahan Ini ditutup dengan doa dan dihadiri oleh Ketua dan Pengurus Masjid Al Khairat,  Bpk H. Zainal Arifin Bsc Berserta keluarga, Ketua dan Pengurus PKM, Para Pengurus Irma, Pengurus Kelompok Pengajian Kemalaraja dan Ketua RW 01,Ketua RT 01, 02, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Jamaah Masjid Al Khairat Kemalaraja. (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan