Bupati Banggai Resmi Tutup Open Tournament Karate Bupati Cup Tahun 2021

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka, secara resmi menutup laga Open Turnament Karate Bupati Cup tahun 2021, Minggu (26/09). Laga yang digelar oleh PC INKAI Banggai ini berlangsung di Gedung Graha Pemda, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Pada kesempatan ini, Bupati Banggai menyampaikan penyelenggaraan open tournament Bupati Cup 2021 ini bertujuan untuk mencari dan mengumpul bibit atlet muda yang memiliki skill bertalenta, berkompeten dan berprestasi di Kabupaten Banggai.

Lebih lanjut dikatakan open tournament yang dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) tahun 2021 diprakarsai oleh kaum muda.

Hal ini menandai adanya kepedulian para generasi muda terhadap perkembangan dan kemajuan berbagai cabang olahraga, khususnya cabang olahraga karate, di Kabupaten Banggai.

Untuk itu, Bupati menghimbau kepada KONI dan Pengurus INKAI Banggai agar dapat melihat sekaligus membina para atlet yang berbakat guna disiapkan sebagai tim andalan daerah kedepannya untuk mengikuti kejuaraan nasional bahkan internasional.

“Kegiatan seperti ini merupakan langkah maju untuk dapat meningkatkan sekaligus pembinaan prestasi para atlit karate, khususnya atlet pemula,” ucapnya.

Bupati menegaskan pemerintah akan terus berupaya dan mendukung setiap program dalam pembinaan dan pengembangan olah raga di Kabupaten Banggai.

Ditambahkan melalui momentum ini dapat dipetik pengetahuan dan pengalaman sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi.

“Untuk teman-teman yang telah berhasil meraih prestasi, saya ucapkan selamat. Dan untuk yang belum berhasil, agar bersabar diri dan tetap berlatih karena kegagalan yang ada saat ini hanyalah sukses yang tertunda,” tandasnya.

Penutupan open tournament karate Bupati Cup 2021 turut dihadiri Dandim 1308/LB selaku ketua Umum INKAI Banggai, Kajari Banggai selaku Ketua Harian INKAI Banggai, Ketua INKAI Sulawesi Selatan (Sulsel) Dewan Wasit PB Forki, Ketua Majelis Sabuk Hitam Sulsel, Sekretaris Forki Sulawesi Tengah (Sulteng), panitia penyelenggara bersama seluruh kontingen yang bertanding.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan