Dealer Yamaha Mustika Motor Jatinegara Mengadakan Gerai Vaksinasi Bekerjasama Dengan TNI AD

MediaPATRIOT – Jakarta, 27 September 2021. Gerai Vaksinasi Yamaha, Dosis 1 dan 2 dilaksanakan dari tanggal 27 September – 1 Oktober 2021, dari jam 8 pagi sampai selesai. Persyaratannya membawa fc KTP / KK membawa alat tulis datang langsung ke lokasi, Pastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat, dapatkan penawaran menarik dari Yamaha Mustika. Lokasi vaksinasi di Dealer Yamaha Mustika Motor Jl. Jatinegara Timur no. 52, Rt14/Rw2, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur 13310.

“Di wilayah Jakarta timur ini masih tergolong rendah untuk vaksinasinya, kemarin kita mau bikin acara juga bantuan dari Kodim dan Kodam untuk Vaksinnya. Kerjasama juga dengan pabrikan Yamaha salah satu dealer group untuk di Jabodetabek ini bangunannya juga baru bisa akomodir tempat vaksinasi.” Ungkapnya Bapak Welly Sugiharto Owner Dealer Yamaha Mustika Motor Jatinegara Jaktim.

“Pendukung vaksinatornya dari TNI, diatas ada Dandim hadir sedang berkunjung, besok hadir Bapak Kasad Jenderal Andika jam 10 pagi. Vaksin ada Pfizer, sinovac, dan AstraZeneca disiapkan 700 sampai tak terbatas karena dari pihak TNI akhir bulan ini harus digenjot implementasi vaksinnya.” Ujarnya Bapak Welly Sugiharto

“Target hari ini minimal 500, hari ini cukup ramai dari kelurahan dan kecamatan. Dari dinas kesehatan kurang sinovac kalau dari TNI masih banyak sinovacnya jadi yang pilih sinovac bisa datang kesini. Pelaksanaan sampai hari Jumat berlangsung 5 hari. Harapannya seramai mungkin bisa divaksinasi dengan protokol kesehatan.” Pungkasnya Bapak Welly Sugiharto. (red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan