Kunjungi Sektor 5 Citarum, Pangdam III/Siliwangi Tebar Ikan Dan Bagikan Sembako.

Kab Bandung, MPI.

Wakil Komandan Satgas Citarum Bidang Ekologi Mayjen TNI Agus Subiyanto tebar berbagai jenis ikan di sektor 5 Kecamatan Solokan Jeruk Kab Bandung, Senin (27/09).

Kedatangan Wadansatgas 1 yang juga Pangdam III/Siliwangi beserta rombongan disambut langsung Dansektor 5 Kolonel Kav Gigih Nugroho di perbatasan wilayah sektor 5 dan 6.

Disampaikan Dansektor 5, kunjungan Pangdam III/Siliwangi selain menebar ikan di Citarum juga memberikan langsung bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

” Tadi sempat melaksanakan susur sungai untuk melihat sejauh mana kondisi sungai Citarum saat ini, apalagi sekarang musim.penghujan,” terang Kolonel Kav Gigih Nugroho.

Setelah melaksanakan kunjungannya di sektor 5, Pangdam III/Siliwangi yang merangkap sebagai Wadansatgas 1 Citarum bidang Ekologi beserta rombongan melanjutkan perjalanan untuk meninjau satgas Citarum sektor 4.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan