Naik Tank AMX-13 APC, Pangdam III/Siliwangi Resmikan Patung Maung Siliwangi.

Bandung, MPI.

Patung Maung Siliwangi, yang berada didepan Batalyon Kavaleri (Yonkav) 4/Kijang Cakti di Jalan Salak no 2 Kota Bandung diresmikan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, Senin malam (27/09).

Sebelum peresmian “Patung Maung Siliwangi” Mayjen TNI Agus Subiyanto, disambut dan menerima laporan langsung dari Danyonkav 4/KC Letkol Kav Cristian Gordon, dilanjutkan mengecek dan menaiki kendaraan tempur jenis Tank AMX- 13 APC, mengelilingi asrama sekaligus menerima penghormatan dari pasukan defile di atas kendaraan tempur.

Pada acara peresmian tersebut, selain Pangdam III/Slw, turut hadir para Pejabat Utama Kodam III/Slw, Danyonkav 4/KC, para perwira serta seluruh prajurit Yonkav 4/KC.

Dalam kunjungannya, Pangdam III/Slw memberikan apresiasi “Saya bangga dengan Yonkav 4/KC. Pasukannya Semangat, Pangkalannya Bersih, dan Rapih” seperti tertulis pada kesan, sementara dalam pesannya tertulis, Jangan Letih Berlatih Dan Berdoa”.

Pada kesempatan tersebut juga, Pangdam III/Slw dan para Pejabat Utama Kodam III/Slw melaksanakan sholat magrib berjamaah dilanjutkan melakukan foto bersama di atas kuda milik Denkavkud.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan