Serbuan Vaksinasi Koramil 03/GP Kodim 0503 Siap Membantu dan Melayani Warga

MediaPATRIOT – Jakarta. 29 September 2021. Untuk mempercepat program vaksinasi menuju zona hijau dikelurahan wijaya kusuma, kec grogol petamburan, jakarta barat, Koramil 03/GP Kodim 0503 kembali mengadakan Vaksinasi bersama 3 Pilar di Pos Rw 06 Kelurahan Wijaya Kusuma, Jln Indraloka II, Rabu, 29/9/2021

Menurut Kapten Inf Irwan T, Danramil 03/GP mengungkapkan, dalam capaian program vaksinasi diteritorial wilayahnya, kelurahan wijaya kusuma yang paling terendah dari 7 kelurahan.

“Dari 7 kelurahan, kelurahan wijaya kusuma yang paling terendah capian vaksinasinya, yakni 73.40 % atau 28.576 orang dari 38.934 orang target, ” ujarnya.

Masihnya, Jadi berdasarkan data itu, mangkanya sasaran vaksinasi dikelurahan wijaya kusuma rencananya 3 hari.

“Bila masih dibutuhkan, Danramil siap membantu warga, kapan pun itu.., jadi tidak harus 3 hari,” ungkapnya.

Sementara itu, Gatot.H.Probowo Ketua Rw 06 Kelurahan Wijaya Kusuma mengatakan, terima kasih pada 3 pilar khususnya Koramil 0503/GP, Pemerintah Kecamatan dan Polsek Tanjung Duren. Semoga dengan turunya 3 pilar warga Rw 06 di sudah tervaksin semua.

“Dengan adanya vaksinasi 3 pilar semoga warga Rw 06 mencapai zona hijau,” harapnya.

Ditempat yang sama, Teguh, M.M Si, Sekertaris Keluraha Wijaya Kusuma, mengakui masih ada kendala pada masyarakat soal vaksinasi dan itu akan diupayakan terus agar warga menerima vaksin dengan info yang benar.

“Kendalanya, masih ada warga yang termakan hoax haramnya vaksin. Aktiftas pekerjaan warga, pilih memilih vaksin,”.tukasnya.

Teguh juga berinisiatif, bila nantinya tidak tercapai zona hijau maka pemerintah akan melakukannya dengan door to door.

” Nanti bila belum mecapai target zona hijau, kami akan melakun vaksinasi lewat door to door,” pungkasnya

Dalam kegiatan vaksinasi itu hadir Didit Sumaryanta, Camat Grogol Petamburan, Kapolsek Metro Tanjung Duren Polres Merto Jakarta Barat, Kompol Rosana (Ocha) Albertina Labobar S IK, MSi berserta jajaranya.

ACN/Rbt/Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan