Soal Proyek Pengadaan Gerobak Senilai 49,698 Milyar, Ini Kata Salah Satu Pejabat Kemendag

Jakarta – Proyek pengadaan gerobak dagang oleh Kementerian Perdagangan senilai 49, 698 miliar akhir tahun 2018 yang dikerjakan KSO PT Piramida Dimensi Milenia dengan PT Arjuna Putra Bangsa sudah sesuai aturan dan tidak ada indikasi penggelembungan anggaran (mark up).

Untuk diketahui tidak temukan kejanggalan dalam hal tersebut. Pejabat Pembuat Kebijakan (PPK) dan Leader KSO sudah bekerja secara profesional.

“Kita sudah bekerja secara profesional dan sesuai prosedur, maka dari itu alangkah aneh jika ada oknum diduga melakukan tuduhan keji dengan berbagai modus,” ujar pejabat yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak media di Jakarta, Rabu (29/9/2021)

“Proyek ini (pengadaan) gerobak dagang ini sudah selesai dan sudah lama dilakukan. Saatnya kita konsentrasi ke hal yang lain, bukan mundur ke belakang. Apalagi diduga kuat oknum-oknum penuduh melakukan berbagai modus yang cenderung cepat terbaca arahnya.” Tegasnya

Sebagai informasi Kementerian Perdagangan telah bekerja secara tim dengan baik dan mampu bergerak cepat dalam memenuhi segala kebutuhan masyarakat, serta terus saling bahu-membahu bangkit dari masa pandemi ini.

Pejabat Kementerian Perdagangan selalu berkolaborasi, menjaga kekompakan, profesional, berinovasi, serta menciptakan berbagai terobosan dalam menjalankan tugasnya. (Rohena)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan