Laga Persahabatan, Tim ASN Pemkab Banggai Menang Telak Dengan Skor 8-2

BANGGAI, MPI_Tim kesebelasan ASN Pemkab Banggai menang telak atas tim kesebelasan ASN Kecamatan Luwuk pada laga persahabatan yang berlangsung di GOR Kilongan, Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Selasa (28/09).

Tim ASN Pemkab banggai dengan kapten Amirudin Tamoreka membabat habis tim ASN Kecamatan Luwuk yang dikapteni Arslan Lapalanti dengan skor 8-2. 

Kemenangan tim ASN Pemkab Banggai ini tak lepas dari peran pasangan Alfian Djibran dan Fanny Pantouw, pemain yang dipinjam oleh tim ASN Pemkab Banggai dalam pertandingan persahabatan ini.

Kerjasama yang apik dari keduanya membuat pemain tim ASN Pencam Luwuk kelimpungan, diantaranya Sudarso Budi yang bertindak sebagai penyuplai bola bagi pemain depan tim ASN Kecamatan Luwuk.

Operan dan atau umpan matang dari kedua pemain ini dapat dimanfaatkan oleh Kapten Amirudin Tamoreka menjadi sebuah gol. Tercatat pemain pemain dengan nomor punggung 7 ini berhasil mencetak 4 gol.

Laga persahabatan ini digelar dalam rangka memperkuat imun tubuh dan mempererat tali silaturahmi antar sesama olahragawan dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan (prokes).

Dalam laga ini, Tim ASN Pemkab Banggai diperkuat oleh sejumlah pejabat di lingkup Sekretariat Daerah Banggai. Sedangkan tim ASN Kecamatan Luwuk diperkuat oleh para Lurah se-Kecamatan Luwuk.(dewi)



Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan