Pemerintah Dan TNI Bersama Polres Tapsel Gelar Operasi Yustisi, Ditandai Dengan Bagi Sembako Baksos Alumni Batalyon Wicaksana Laghawa Akpol 2002 Di Angsel (Berita MPI)

Tapanuli Selatan MPI – Masih terus berlanjut, Polres Tapsel bersama TNI Kodim 0212/TS dan Pemerintah Kabupaten Tapsel menggelar Operasi Yustisi dan ditandai dengan membagikan paket sembako Baksos Alumni Batalyon Wicaksana Laghawa Akpol 2002 kepada warga kurang mampu di Desa Situmbaga Kecamatan Angkola Selatan Tapsel, Jum’at pagi (1/10/2021) pukul 08.00 WIB.

Operasi Yustisi untuk penerapan disiplin dan penegakan Hukum Prokes ini dipimpin Kasubbag Ren Bag Ren Polres Tapsel AKP Sumanto Naibaho dan didampingi KBO Sat ResNarkoba Ipda Ahmad Juli Nasution.

Dengan melibatkan sejumlah personil dari Polres Tapsel 8 orang, TNI Kodim 0212/TS 5 orang, Dinas Perhubungan Tapsel 2 orang dan BPBD Tapsel 6 orang.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi ini terjaring sebanyak 35 orang pelanggar Prokes, ada 15 orang pelanggar diberikan teguran lisan dan 20 orang lainnya diberikan teguran tertulis.

Tim Operasi Yustisi tak lupa membagikan masker sebanyak 35 pcs kepada para pelanggar Prokes dan memberikan himbauan Prokes agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Menandai Operasi Yustisi ini, personil Polres Tapsel membagikan 5 paket sembako dari Kapolres Tapsel dalam kegiatan Baksos Alumni Batalyon Wicaksana Laghawa Akpol 2002 sebagai wujud Bakti Kami Kepada Ibu Pertiwi dimasa Pandemi Covid-19.

Adapun ke 5 warga Desa Situmbaga Kecamatan Angkola Selatan yang menerima paket sembako ini antara lain, Laila Lubis (25) ibu rumah tangga, Mega Harahap (60) ibu rumah tangga, Dewi Nora Ritonga (37) petani, Ratna Hutagalung (75) petani dan Friska Simatupang (20) petani.

Kepada ke 5 warga ini juga diberikan himbauan prokes agar diterapkan dalam kegiatan sehari-hari, seperti wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengikuti Vaksinasi mencegah penyebaran Covid-19.(DTT).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan