Hari Jadi Indramayu ke 494 bukan cuma Hari jadinya Orang Kota Indramayu.

Indramayu, MPI.co.id

Berkenaan dengan peringatan hari jadi kabupaten Indramayu ke 494, kuwu Desa Penganjang Drs. Darsono M.Si saat ditemui di kediamannya menjelaskan bahwa tahun ini ada yang istimewa pada hari jadi kabupaten Indramayu.

“Tahun ini Hari jadi Kabupaten Indramayu sangat istimewa, bukan cuma karena angka usianya 494 Tahun tapi karena Bupati Nina Agustina memiliki visi misi dan mempercepat kemakmuran rakyat Indramayu menuju Indramayu yang bermartabat”.

Guna membuktikan dukungannya pada visi misi bupati Indramayu, Kuwu Darsono mengadakan pada hari Rabu tgl 6 Oktober nanti pagi harinya bertempat di balai Desa Penganjang akan diselenggarakan Acara Sedekah Bumi dan malam harinya masyarakat akan dihibur dengan pagelaran Wayang kulit semalam suntuk oleh dalang dari Cipedang Bongas.

Selanjutnya tanggal 2 November nanti masyarakat Nelayan Desa Penganjang akan mengagendakan pesta Nadran nelayan Desa Penganjang.

” meskipun dalam situasi pandemi yang belum reda, kami mendapat dukungan positif dari masyarakat tani dan nelayan Desa Penganjang guna memperingati Hari Jadi kabupaten Indramayu ke 494 dengan berbagai agenda seni dan budaya.

Termasuk mengadakan dia bersama serta ziarah di makam mbah Buyut Penganjang.

“Pokoknya sebagai warga kabupaten Indramayu seyogyanya kita bersyukur pada potensi daerah kita sehingga masyarakat meski dihantap pageblug dan pandemi selama 2 tahun tetap kuat sehat dan masih bisa memanen hasil pertanian dan meningkatkan tangkapan ikan.

Kita harus bersyukur dan wajib merayakan Hari Jadi Indramayu sebagai bentuk Berkah dari Allah yang harus dibangkitkan dalam bentukbsemangat membsngun Indramayu. (Deswin/Dibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan