Rumah Warga Bumikawa Lengkiti Nyaris Hangus Terbakar

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT || Sebuah Rumah di dusun 4 desa Bumi kawa Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU Provinsi Sumsel nyaris hangus terbakar. Minggu (03/10 2021) sekira pukul 11:00 Wib.

Untungnya, api yang sudah membakar dapur rumah milik Zahri (52) tersebut berhasil dipadamkan. Seluruh barang dan bagian dapur rumah terlihat luluh lantah dan mengalami rusak berat.

Informasi yang didapat, Kejadian Kebakaran tersebut berlangsung sekitar 30 menit, adanya api diketahui warga sekira pukul. 11.00 wib dan api dapat dipadamkan sekira pukul 11:30 Wib oleh warga dibantu Tim Damkar Kecamatan Lengkiti.

“Warga mengetahui Sekira jam 11.00 wib, terus oleh warga yang kebetulan relawan damkar menghubungi Tim Damkar di lengkiti,”ujar Lis.

“Tidak lama api bisa dipadamkan oleh masyarakat dan tim damkar sehingga hanya menghanguskan bagian dapur.”Imbuhnya.

Dari kejadian ini belum diketahui penyebab kebakaran dan kerugian materi yang dialami korban serta tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut.   (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan