Butuh Mobil Ataupun Mau Jual Mobil Hanya ISTIQOMAH AUTOMOTIVE Solusi nya

Efek Pandemi cukup merugikan beberapa sektor usaha dari berbagai sektor. Dan tidak sedikit pengusaha yg sudah gulung tikar akibat dampak dari pandemi Covid-19

Namun tidak pada sektor usaha Jual Beli Mobil. Walaupun ada juga beberapa shoroom 2 besar yang terkena Dampaknya dan ada banyak faktor yg menjadi penyebabnya. :

  1. Besarnya Biaya operasional Sewa tempat dan gaji para pegawai
  2. Terkendala dalam perkreditan
  3. Tidak seimbangnya penjualan dan pembelian unit mobil. Dikarenakan banyak yg ingin menjual mobil karna kebutuhan yg mendesak serta sedikit minat pembeli mobil.

Namun Hal tersebut tidak berpengaruh pada “ISTIQOMAH AUTOMOTIVE”, Istiqomah Automotif adalah bentuk usaha Dagang Jual Beli Mobil Rumahan yg berawal dari 1 Mobil.

Istiqomah Automotif memiliki gebrakan baru dalam usaha jual beli mobil dengan memanfaatkan keadaan yg sulit dimasa pandemi Covid-19 menjadikannya Peluang untuk Usaha yg menjanjikan.
Seperti :

  1. Menampung sebanyak-banyaknya konsumen yg sedang butuh dana Cash (Tunai) dan ingin menjual mobil kesayangan nya sesuai Deal Harga yg disepakati.
  2. Dengan Adanya perbadaan Harga mobil di setiap2 Daerah dijadikannya peluang serta kesempatan bagi “ISTIQOMAH AUTOMOTIVE” untuk menjual Cepat (track pendek) ke teman2 sesama pedagang di Daerah2 yg kesulitan mencari Harga mobil yg murah dan Istimewa.
  3. Serta Tidak dirugikan dengan biaya Operasional sewa tempat dan gaji pegawai. Dikarnakan sistem bisnis yg diterapkan sesama rekan tim Istiqomah dengan sistem persetase (bagi hasil) sesuai unit yg dibelanjakan dan dijual.

Istiqomah Automotif terdiri dari 5 anggota.
1. M. Irvnsyah Wahid (Selaku Owner/ketua)
2. Ibu Dwi (Team Pembelian Unit)
3. Lutfi perdana (Team Pemasaran dan penjualan )
4. Suherman (Team Maintenance dan penjualan)
5 Dejarote (Tim negosiator)

Saat ini Istiqomah Automotif semakin melebarkan sayapnya dibekasi dengan menggandeng MAG (Maher auto Garage)
Yg diketuai oleh Sdr. Wahyu dan Timnya karna sudah terkenal dengan banyaknya pelanggan yg terus beli mobil dari Istiqomah Automotif Dan MAG apalagi cukup banyak konsumennya Masi dari kalangan pedagang2 mobil.

Silaturahmi dari ISTIQOMAH AUTOMOTIVE dengan MAG menjadikan dampak positif bagi sesama Pedagang mobil di Bekasi.

Kabarnya pun cukup membuat para pedagang mobil lainnya heboh seperti arsenio, amanah Mobilindo, dan lain-lain untuk ingin ikut serta bergabung silaturahmi bersama
Istiqomah Automotif demi sama2 menjalin tali persaudaraan dengan moto sukses bersama.

Ini bisa kita jadikan referensi untuk kita yg belum paham mengenali mobil namun ingin dapat mobil dengan harga bersaing atau ingin menjual mobil kesayangan tidak ada salahnya untuk tanya jawab dengan salah satu tim pemasaran dari ISTIQOMAH AUTOMOTIVE dan MAG :

081282888443
(Lutfi perdana)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan