Jelang HUT Ke 76, TNI Gelar Anjangsana Peduli Kasih Veteran Dan Warakawuri.

Nunukan, MPI.

Anjangsana dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 dilaksanakan oleh jajaran TNI di wilayah Kabupaten Nunukan yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0911/Nunukan Letnan Kolonel Czi Eko Pur Indriyanto dan Komandan Pangkalan Angkatan Laut Nunukan Letnan Kolonel Laut (P) Nonot Eko Febrianto, Senin (4/10).

Pada HUT TNI ke 76 tahun 2021 ini mengusung tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”.

Dalam tema tersebut memiliki makna bahwa dimasa pandemi seperti sekarang ini kita semua harus bisa saling gotong-royong, kompak, bahu-membahu, sinergitas dan saling tolong menolong dalam melakukan pembangunan di masyarakat baik dari aspek kesehatan dan pemulihan ekonomi skala nasional.

Bukan hanya jajaran TNI, Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVIII dan Jalasenastri Lanal Nunukan juga turut andil dalam kegiatan anjangsana yang digelar pasca kegiatan Ziarah Nasional di TMP Jaya Sakti Nunukan.

“Dalam rangka menjelang HUT TNI ke 76 ini kami melakukan anjangsana sekaligus silaturahmi kepada veteran dan warakawuri yang ada di Kabupaten Nunukan,” ujar Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Eko Pur Indriyanto.

Disampaikan Dandim bahwa ddengan dihadapkan Kondisi yang masih pandemi seperti ini, tentu kesulitan akan semakin terasa.

” Semoga dengan apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan menambah semangat para veteran dan warakawuri untuk memenuhi kebutuhan hariannya,” ucapnya.

Dengan menyasar sejumlah rumah para Veteran, Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di Kabupaten Nunukan, rombongan berharap dengan adanya kegiatan anjangsana ini bisa turut membantu dalam memenuhi kebutuhan harian.

(Pendim 0911/Nnk).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan