Ketua PHRI Indramayu, ungkap sejarah Wiwi Perkasa

Indramayu, MPI.co.id

Wiwi Perkasa boleh disebut sebagai bukti dari perkembangan pembangunan di Indramayu.Kemunculannya dimulai dari membangun”Wisma WiwiPerkasa” yang pada tgl 7 Pebruari 1991 diresmikan oleh Bupati H.OpeMustofa.

“kala itu fasilitasnya baru 2 lantai dan terdiri dari 36 kamar.” tutur mbak Hj Elly Karno putri pengusaha Wisma Wiwi Perkasa yang kini meningkat jadi Hotel Wiwi Perkasa.

Lebih lanjut dijelaskan oleh mbak hajah Elly bahwa Wisma Wiwi perkasa awalnya difungsikan sebagai mess 36 para pekerja di proyeck EXOR 1 Balongan.

Secara bertahab terjadi perubahan dari Wisma ke Hotel sejak 14 April 2001 setelah lepas kontrak dengan pihak Pertamina.

Seiring dengan kebutuhan akan jasa akomodasi, maka ditahun 2002 dibangunlah Hotel Wiwi Perkasa 2 yang diresmikan oleh Bupati H. Irianto MS Syafiudin, hotel baru ini terdiri dari awalnya 25 sampai dengan 36 kamar, kini terus bertambah menjadi 110 kamar.

Bahkan karena kehadiran Hotel Wiwi Perkasa mengikuti perkembangan dan kemajuan kabupaten Indramayu di bidang pembangunan ekonomi, industri, seni dan budaya, tak pelak fasilitas hotel pun terus bertambah.

Hotel Wiwi Perkasa tidak semata menyediakan kamar inap tapi juga Ruang Rapat, Rumah Film, Salon dan ruang untuk acara pernikahan/hajatan.

Kemajuan pembangunan di Wiwi Perkasa milik Pak Haji Karno ini menurut ketua PHRI Indramayu karena menggunakan strategi menjalin kerjasama dengan Dinas, Instansi maupun perusahaan swasta yang terus hadir dan berkembang membangun di Indramayu.

kini di era digital dan era global Hotel Wiwi Perkasa 1 dan 2 juga sudah mampu menjual kamar paket melalui aplikasi online maupun sales call.

“bahkan menjelang Hari jadi Kabupaten Indramayu ke 494 yang kami prediksi bakal banyak tamu tamu yang datang dari luar kabupaten.

Kami dari pihak Managemen Hotel Wiwi Perkasa terus berupaya meningkatkan fasilitas berbasis nuansa kedaerahan, terutama di menu penyajian dan penyediaan oleh oleh khas Indramayu.

“Hajah Elly menutup perbincangan dengan senyum optimis menatap kemajuan kabupaten Indramayu, di masa datang.(Deswin N/Nurochman Sudibyo Ys)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan