HUT TNI Ke 76, Dua Kapolsek Sambangi Koramil 0309/Bojongmanik.

Lebak, MPI.

Sinergitas TNI – Polri tergambar jelas di Makoramil 0309/Bojongmanik, Koramil Jajaran Kodim 0603/Lebak ini disambangi dua Kapolsek untuk mengucapkan HUT TNI ke 76.

Kedatangan dua Kapolsek yaitu Polsek Bojongmanik dan Kapolsek Cirinten ini disambut Danramil Kapten Czi S Nurkamal yang diwakili oleh Batuud Pelda Suprianto beserta jajaran di Makoramil 0309/Bjm, Jalan raya Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak, Selasa (5/10).

Disampaikan Kapten Czi S Nurkamal bahwa wilayah kerja Koramil 0309/Bjm ini membawahi dua kecamatan, yaitu Bojongmanik dan Cirinten.

” Alhamdulillah, hari ini kami kedatangan Kapolsek Bojongmanik AKP Yedi disusul oleh Kapolsek Cirinten Iptu Rusnaka, kedatangan dua Kapolsek untuk mengucapkan HUT TNI ke 76, ini sebagai satu bukti sinergitas yang baik antara TNI – Polri,” kata Kapten Czi S Nurkamal.

Menurut Danramil bahwa tradisi saling menghormati dalam bingkai sinergitas harus tetap terpelihara dengan baik, sesuai dengan HUT TNI ke 76 ‘ Bersatu, Berjuang kita pasti menang’.

Ditambahkan Danramil 0309/Bjm, salah satu sinergitas dan soliditas itu diantaranya TNI bersama Polri menjadi pilar utama dalam menghadapi penanganan covid 19.

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan