Kuwu Penyindangan Kulon Kecamatan Sindang Kab Indramayu, Hadapi Problem Dirinya

Indramayu, MPI.co.id

Bertepatan dengan peringatan Hari jadi kabupaten Indramayu ke 494. kuwu Desa Pak penyindangan Kulon Ono Daryono S. Com tepat di hari kamis tgl 7 oktober malam jumat ini selenggarakan acara doa bersama.

Selain itu diruangan kerjanya Kuwu Ono ingin mengklarifikasi tentang pemberitaan yang telah beredar, bahwa dirinya yang dianggap arogan karena hal itu dianggap oleh info yang sebelah pihak dan info itu beraasal dari rivalnya dalam pencalonan Kuwu.

Setelah ia duduk menjadi Kuwu Penyindangan Kulon ia dan jajarannya akan berusaha membangun desanya dan tidak berfikir lawan apa teman.

“kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk ungkapan terima kasih pada Leluhur Kabupaten Indramayu yang berjuang dari awal hingga akhirnya kita semua dikaruniai Berkah dan Insyah Allah SWT.

Saya selaku Kepala Desa Panyindangan Kulon meskipun masih baru ingin mewujudkan Desa tercinta kami ini meraih kemakmuran, rakyatnya sehat dan pembangunannya maju, Bahdatun Warobun Gofur.

Selain masyarakat kami sudah memiliki kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk gerakan vaksinasi kami masih menunggu jadwal dari tingkat Kecamatan.

Setidaknya rakyat kami dalam kondisi sehat walafiat dan akan kami ajak nanti malam untuk doa bersama doa tasyakur dan mohon perlindungan dari Allah agar rakyat panyindangan kulon khususnya dan kabupaten Indramayu umumnya selamat dari wabah pandemi dan dibuka jalan percepatan perbaikan dibidang ekonomi sehingga tercipta kemakmuran menuju Indramayu yang bermartabat,

“jelas kuwu Ono yang memang jebolan pesantren Gontor dan berniat membangun Desanya hingga dirinya terbukti berbeda dari yang lain”.

Doakan saja saya lancar dan kuat memimpin Desa Panyindangan ini!” demikian kuwu Ono mengakhiri perbincangan usai perjumpaannya dengan sejumlah wartawan di ruang kerjanya. (Deswin/dibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan