Oraimo Resmi Luncurkan Massive TWS seri OEB-104D di Indonesia Dilengkapi dengan Fitur ENC (Environment Noise Cancellation)

MediaPATRIOT – JAKARTA, Indonesia – 08 Oktober 2021 – Oraimo, merek aksesoris ponsel yang diakui secara global, hari ini meluncurkan The Massive 13mm Driver Freepods ke pasar Indonesia. Perangkat ini dihargai Rp. 599.000.
TWS seri OEB-E104D ini adalah headset TWS (True Wireless Stereo) pertama Oraimo yang memiliki teknologi ENC (Environment Noise Cancellation). ENC adalah metode yang digunakan untuk meredam suara bising di lingkungan sekitar melalui teknologi built-in dari earphone. Fitur ini dapat mengurangi kebisingan hingga mencapai tingkat yang sangat kecil sehingga pendengar dapat memiliki pengalaman mendengarkan suara atau musik dengan lebih jelas dan nyaman.
“TWS sekarang berbeda dengan headset tradisional karena chipset disematkan dengan teknologi terintegrasi yang canggih. Teknologi ENC menghilangkan gangguan kebisingan untuk menciptakan keadaan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Oraimo Freepods 3 TWS menawarkan pengalaman mendengarkan terbaik bagi pengguna dalam beragam situasi. Sangat cocok digunakan ketika rapat online, mendengarkan musik, atau menonton film. Teknologi ENC Oraimo memberikan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Tracy Qi, Country Manager dari Oraimo Indonesia.

Oraimo Freepods 3 TWS mengadopsi desain ergonomis yang nyaman untuk digunakan selama berjam-jam. “Departemen Penelitian dan Pengembangan kami mempelajari preferensi masyarakat Indonesia ketika mendengarkan musik secara mendalam. Speaker TWS OEB-E104D ini 30% lebih besar dari kebanyakan produk yang ada di pasaran. Kualitas bassnya super namun tetap natural. Saya pikir sebagian besar pria Indonesia akan menyukainya,” lanjut Tracy.

Oraimo Freepods 3 TWS memiliki masa pakai baterai yang lebih lama dari sebelumnya. Dapat digunakan hingga 5,5 jam waktu bicara atau 8 jam waktu pemutaran musik hanya dengan sekali pengisian daya. Casing Oraimo Freepods 3 TWS sendiri dapat memasok daya hidup tambahan selama 28 jam.
Dengan tampilan minimalis yang dirancang khusus agar tahan debu, Oraimo Freepods 3 TWS memiliki rating IPX5 yang berarti dapat tahan cipratan keringat hingga semprotan air bertekanan rendah, menjadikannya mitra terbaik untuk berolahraga dan aktivitas di luar ruangan.
Oraimo Freepods 3 adalah pilihan headset TWS terbaik yang tersedia di pasaran mengingat harga dan performanya.
Produk highlight:
ENC (Environment Noise Cancellation) atau peredam kebisingan sekitar
Bass yang luar biasa kuat
Dengan isi daya selama 5 menit, dapat digunakan selama 40 menit
Rating IPX5. Tahan semprotan air dan keringat
Buka dan hubungkan dengan perangkat selular secara instan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan