Persiapan Rakerda Pewarna Banten SK Karateker Diberikan

MediaPATRIOT – Tangerang, Jaya Pos
Pewarna memberikan Surat Keputusan (SK) Karateker Pewarna Banten, pada Kamis (07/10). Hal dimaksudkan guna persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Perwarna Banten yang akan direncanakan diselenggarakan di Lippo Karawaci, Tangerang pada tanggal 30 Oktober 2021 mendatang.

Dalam hal ini Ketua Karateker Pewarna Kota Tangerang Robert Pasaribu, Ketua Karateker Kabupaten Tangerang Lepi Sinaga, dan Ketua Karateker Tangerang Selatan Gedeon, menerima SK tersebut.
Dengan harapan, dalam pelaksanaan Rakerda Perwarna Banten nanti dapat berjalan sukses dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat guna menghindari adanya klaster baru Covid-19.

Selain itu, diharapkan hasil dari Rakerda nanti mampu menghasilkan agenda dan program penting demi kemaslahatan masyarakat banyak, khususnya bagi umat Nasrani yang ada di wilayah Provinsi Banten dan sekitarnya.(Sahat TmG) (Supriyadi – Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan