RE-RUN  & EXCLUSIVE RE-RUN  48 Tahun godbless : “MULAI HARI INI, MEMUTAR KEMBALI” 

  • GOD BLESS  menggandeng Kotak, Barasuara & Scaller tampil Live di tayangan Exclusive Re-Run Konser 48 Tahun Berkarya
  • GOD BLESS dan ROCKINLILO mengapresiasi dukungan BNPB untuk keberlangsungan seni pertunjukan di masa pandemi

 

 

MediaPATRIOT – Jakarta, Rabu 13 Oktober 2021 – Untuk pecinta musik dan masyarakat Indonesia yang tidak sempat menyaksikan konser online berbayar 48 Tahun godbless yang berlangsung 31 Agustus 2021 lalu,  Anda bisa menikmati kembali performa Ahmad AlbarIan AntonoDonny FatahAbadi Soesman dan Fajar Satritama beserta seluruh musisi papan atas lainnya yang terlibat dalam perhelatan  besar saat itu seperti: Isyana SaraswatiDanilla RiyadiFadly PadiAndy /rifTeza Sumendra dan banyak musisi ternama lainnya serta adanya tambahan 3 group band ternama  dalam edisi RERUN &  EXCLUSIVE RE-RUN KONSER 48 TAHUN GODBLESS” dengan tema : “MULAI HARI INI, MEMUTAR KEMBALI”,  yang akan tayang pada pukul 20.00 sampai selesai, Hari Kamis, 28 Oktober 2021, bertepatan dengan HARI SUMPAH PEMUDA .

Diakui, konser yang dipromotori ROCKINLILO itu sukses menarik minta penonton. Namun persiapan yang singkat di tengah badai Covid-19 dan Kondisi PPKM ketat yang melanda Indonesia saat itu membuat banyak masyarakat yang tidak berkesempatan menyaksikan konser bersejarah itu.

Awalnya, konser ini hanya akan ditayangkan secara ONLINE sekali saja dan tidak akan ada tayangan ulang dimanapun. Namun karena banyaknya permintaan ulang dari berbagai pihak, akhirnya permintaan ini dipertimbangkan dan dipenuhi godbless dan ROCKINLILO.

Bukan hanya godbless dan artis-artis lainnya yang tampil di konser awal dalam  tayangan re-run ini, tetapi akan ada kejutan-kejutan lain untuk tetap menampilkan sesuatu yang segar, unik, intimate dan artistik yang dipastikan akan ada sesuatu yang BERBEDA untuk disuguhkan kepada masyarakat  meskipun ini adalah tayangan re-run.  Yaitu dengan adanya suguhan pertunjukan secara LIVE dari musisi yang tidak terdapat di konser awal.

Maka akan ada dua kategori di dalam edisi kali ini, yaitu KATEGORI RE-RUN & KATEGORI EXCLUSIVE RE-RUN. Untuk kategori RE-RUN sepenuhnya akan menayangkan ulang video konser godbless dan musisi-musisi yang tampil di konser awal dengan berbagai gimmick Behind The Scene suasana saat persiapan sampai setelah konser berlangsung.

Untuk kategori EXCLUSIVE RE-RUN, godbless dan ROCKINLILO mengajak 3 (tiga) group band milenial dari tiga genre berbeda. Mereka adalah KOTAKBARASUARA dan SCALLER yang akan tampil LIVE dengan konsep menarik dan menghibur dengan membawakan lagu-lagu godbless.

ROCKINLILO akan menjahit konsep KATEGORI EXCLUSIVE RE-RUN dengan menarik dan artistik, di lokasi yang bernuansa Heritage yaitu di ruangan Gedung Pos Bloc Jakarta, dimana Kotak, Barasuara dan Scaller tampil live disaksikan / ditonton musisi seniornya godbless secara langsung.

Konsep menjaga kesinambungan musik Indonesia yang ditampilkan pada awal konser akan tetap dimunculkan di edisi re-run & exclusive re-run ini. Seperti halnya keterkaitan godbless dengan musisi milenial yang terlibat dalam konser 48 tahun godbless awal, maka pada edisi exclusive re-run ini kesinambungan tersebut dilakukan dengan tetap menggaet 3 band anak muda.

Apalagi sepak terjang godbless 48 Tahun di blantika musik rock Indonesia juga diakui oleh negara dengan diberikannya penghargaan pada saat konser awal yang diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negera didampingi oleh pihak penyelenggara ROCKINLILO. Video dokumentasi  ini akan ditayangkan dalam tayangan re-run.

Pada penayangan konser online re-run dan Exclusive re-run ini, godbless dan ROCKINLILO akan memberikan apresiasi dan penghormatan kepada almarhum gitaris BurgerkillEben, yang berpulang beberapa hari setelah perhelatan besar konser 48 Tahun godbless. Penghormatan itu dilakukan dengan doa bersama dan pemutaran testimoni dari para musisi yang ikut terlibat dalam project konser 48 tahun godbless – Mulai Hari Ini.

Yang menjadi catatan penting, pada penyelenggaraan konser awal, ROCKINLILO sebagai promotor berhasil mengantungi ‘KARTU BIRU’ atas keberhasilannya melaksanakan konser dengan prosedur Protokol Kesehatan yang ketat. CEO ROCKINLILO – LiLo dan Project Director ROCKINLILO – Raiden Soedjono menerapkan prokes ketat sebelum, saat dan setelah konser dilakukan.

Hasilnya dari sekitar 1000 (seribu) orang yang terlibat di dalam konser dan penonton undangan yang dihadiri pejabat dan beberapa menteri kabinet Republik Indonesia yang menyaksikan langsung di venue, terlacak tidak ada yang terinfeksi virus Covid-19. Maka dari itu Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Satgas Penanggulangan Covid-19 Nasional memberikan apresiasi atas hal ini, sebagai informasi yang perlu diketahui bahwa apresiasi kinerja dan dukungan BNPB yang sangat berarti bagi event ini sehingga mampu menurunkan angka kenaikan Covid-19 di tanah air secara signifikan, dimana dukungan maksimal yang diberikan secara tidak langsung telah memberikan peluang yang positif bagi industri musik di Indonesia untuk bisa bangkit kembali.

Di akhir kata, godbless dan ROCKINLILO mengucapkan banyak terimakasih atas kerja keras para musisi pendukung dan semua pihak yang terlibat di konser 31 Agustus 2021 lalu. Suksesnya online berskala besar pertama kali di era pandemi itu adalah keberanian bersama untuk bangkit. Konsep Konser Online Berbayar juga diharapkan membangkitkan lagi usaha showbiz dan memacu para pelaku dunia hiburan untuk tetap berkarya demi kelangsungan ekonomi para pelaku seni budaya. Untuk itu mengharapkan masyarakat agar ikut menyaksikan “KONSER RE-RUN &  EXCLUSIVE RE-RUN  48 TAHUN GODBLESS”   yeng bertema “ MULAI HARI INI, MEMULAI KEMBALI “,  sekaligus merayakan hari Sumpah Pemuda pada hari Kamis, tanggal 28 Oktober 2021 mulai pukul 20.00 – selesai.

Informasi lengkap dan harga tiket  online

KONSER RERUN & EXCLUSIVE RE-RUN  48 Tahun godbless

Mulai Hari Ini, Memulai Kembali”:

Nama Konser              : KONSER RERUN & EXCLUSIVE RE-RUN

  “48 Tahun godbless – Mulai Hari Ini, Memulai kembali”

Penyelenggara           : ROCKINLILO

Hari/Tanggal              : Kamis28  Oktober 2021

Pukul                           : 20.00 – 23.00 WIB

Lokasi                          : goplay.co.id (GoPlay)

Pembelian Tiket        : rockinlilo.live | Loket.com | GoTix

Harga Tiket                 :          

  • Kategori  Re-Run (konser awal 31 Agustus 2021)  harga tiket:  Rp. 20.000, –
  • Kategori Exclusive Re-Run 31 Agustus 2021 dengan tambahan Penampilan Live  Kotak, Barasuara & Scaller Band, harga tiket: Rp. 50.000,-

Musisi Kategori RERUN ( Konser awal tidak live )

  • Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla Riyadi, Fadly Padi, Andy /rif, Kikan Namara, Tantri Kotak,  Adi Adrian,  FourTwnty, Kamila, Ivanka Slank, Krisyanto Jamrud ft. DeadSquad, Sandy Pas Band, Eet Sjahrani, Stevie Item, Cella Kotak, Eben & Agung Burger Kill, Krisna Prameswara, Eddie Brokoli, Azizah Hanum, Cokie Pardede, Trestan Muslim

Musisi Kategori EXCLUSIVE RERUN (tampil Live)

  • Kotak, Barasuara dan Scaller

TENTANG ROCKINLILO  

ROCKINLILO adalah PROMOTOR MUSIK yang didirikan oleh musisi ternama Romulo Radjadin (sebagai CEO) atau yang lebih dikenal dengan nama LiLo. Project terbesar ROCKINLILO yang baru saja mengantungi sukses atas keberaniannya menyelenggarakan Konser Online Berbayar Berskala Besar di tengah pandemi dan PPKM ketat adalah Konser “48 tahun godbless Berkarya  – Mulai Hari Ini”  yang melibatkan puluhan musisi papan atas Indonesia.

 

Keberanian ROCKINLILO pada konser yang dilakukan 31 Agustus 2021 lalu juga menjadi catatan sejarah karena adanya pemberian penghargaan pertama kalinya untuk musisi dari Pemerintah Republik Indonesia yang langsung diberikan oleh  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada Band godbless.

 

Kesuksesan lainnya adalah berhasil mengantungi KARTU BIRU atas mekanisme PROKES yang dibuat oleh Project Director ROCKINLILO : Raiden Soedjono dalam konser yang melibatkan 1000 partisipan tersebut dengan hasil data akurat aman tidak ada yang terpapar. Keberhasilan tersebut mendapatkan apresiasi dari BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) dan Ketua Satgas Nasional : Bapak Ganip Warsito.  Kartu Biru tersebut dengan terbuka bisa dipergunakan oleh pelaku bisnis Promotor, EO dan lainnya yang melibatkan banyak partisipan lainnya untuk keperluan penyelenggaraan event  jika diperlukan.

 

Event yang akan digarap dalam waktu dekat adalah “ KONSER ONLINE  RERUN & EXCLUSIVE RERUN 48 TAHUN GODBLESS – MULAI HARI INI, MEMUTAR KEMBALI “. ROCKINLILO memberikan kesempatan kepada masyarakat yang pada saat konser sebelumnya tidak berkesempatan nonton dikarenakan waktu persiapan konser sangat pendek sehingga banyak masyarakat yang belum terinfo dan terlewatkan konser spektakuler tersebut untuk bisa menyaksikan di konser re-run & exclusive re-run ini pada hari Kamis 28 Oktober 2021.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ROCKINLILO. ikuti laman media sosial pada akun Instagram @rockinlilo dan website resminya di www.rockinlilo.live .

 

TENTANG LOKET.COM

ROCKINLILO bekerjasama dengen Loket.com, pembelian tiket konser ini dapat diperoleh melalui Loket.com & GoTix yang memiliki integrated ticketing-streaming system dengan GoPlay sebagai satu kesatuan ekosistem Gojek Entertainment.

 

Mendukung kesuksesan event prokes yang diinisiasi ROCKINLILO, Loket sudah menyiapkan teknologi dengan fitur Gate Safety Ticket di mana kita bisa mengatur untuk audiens secara prokes dengan hanya audiens yang sudah tervaksinasi dan dalam kondisi sehat yang bisa membeli tiket. Untuk menunjang event2 offline-online ROCKINLILO berikutnya. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan