“PEMANFAATAN KELEBIHAN KUOTA VAKSIN UNTUK SISWA SMP PGRI,KARANG AMPEL”

Indramayu, MPI.co.id

Bahwasannya upaya Pemerintah dalam menggalakkan atau melaksanakan Program Vaksinasi untuk seluruh Indonesia, merupakan program-prioritas yang sedang digencar-gencarnya dilaksanakan.

Baik itu untuk umum, Pelajar, Guru beserta yang lainnya, Hal ini di lakukan untuk memberikan suatu imun atau kekebalan tubuh untuk melindungi diri sekaligus memberikan rasa aman bagi mereka semua yang sudah di vaksin dari penularan atau paparan covid – 19 yang masih ada hingga saat ini dari tingkat kluster-kluster tertentu.

Mewakili Kepsek SMP PGRI, Wadori, SP. d, Wakasek Kesiswaan, Eka Herdiyana, SP. d ketika ditemui awak media ini mengatakan,pada hari jumat tgl 8/10/21, bertempat diGedung Sekolah, SMP PGRI’ melaksanakan kegiatan Vaksinasi siswa, tahap 1 dan tentunya melalui screening siswanya dahulu dan melalui prokes yang begitu ketat.

Adapun ketersediaan vaksin tersebut merupakan kelebihan kuota dari Program Vaksinasi Siswa SMK PGRI yang bekerja sama dengan Puskesmas Karang Ampel yang sudah awal-awal melaksanakan vaksinasi dan diberikan kepada SMP PGRI, yang masih satu yayasan tersebut.

Untuk saat ini, jumlah Siswa yang mengikuti vaksinasi yaitu 58 siswa dari jumlah kolektif Siswa laki-laki dan perempuan, dari total 179 jumlah keseluruhan siswa yang akan mengikuti vaksinasi disekolah tersebut.

Masih kata dia, walau belum semuanya mengikuti vaksinasi minimal di sekolah kita sudah mengikuti aturan dari pemerintah, sehingga ( PTM) pembelajaran tatap muka walau masih baru 50% tetapi, bisa berjalan.
Dan program ini juga Insha Allah bisa menekan penyebaran covid – 19 untuk kluster sekolah.

Beliau juga berharap, pemerintah setempat untuk saat ini , melalui Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan hingga Pemda pada level kabupaten atau kota harus memfokuskan serta memperkuat koordinasi untuk segera menyelenggarakan program vaksinasi ditingkat satuan pendidikan, tuturnya sambil menutup perbincangan dengan awak media ini. (Deswin N/ wahidin/anton.)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan