Terbukti Banyak Pengusaha Luar Jadi Pemenang Projeck

Indramayu, MPI.co.id

Dugaan Setelah Era baru Kepemimpinan Bupati Nina-Luky Pengusaha Lokal bakal gigit jari jadi kenyataan.

Apalagi setelah kursi kepala Dinas PUPR dijabat oleh ASN Luar kabupaten.

Persaingan para rekanan Lokal Indramayu di tahun anggaran 2021 pasti kalah telak.

Sayangnya dari sekian banyak pengusaha muda Indramayu yang berjaya di era tahun 2010 an tak ada yang mau angkat bicara soal kekalahan pengusaha lokal dalam meraih proyek daerah.

Terbukti setelah awak media patriot melakukan investigasi hampir semua pekerjaan besar yang nilainya milyaran rupiah terpampang di papan Projecknya nama pengguna jasa dari Luar Indramayu.

Selain Projeck perluasan Pasar Baru kota Indramayu, terdapat proyek di dinas kesehatan berupa proyeck rehabilitasi dsn pemanfaatan Bangunan untuk sarana kesehatan semua sumber dananya adalah APBD 2021. dan pelaksana kegiatanya adalah PT dari luar Indramayu.

Menjawab kondisi yang berbeda dengan lima tahun kebelakang ini, ada beberapa mantan pengusaha sebut saja HT asal Sindang Indramayu.

Menjelaskan bahwa era global saat ini jangankan pengusaha luar kabupaten, pengusaha luar provinsipun bisa masuk ke daerah kita,”sekarang kan lelang lewat “on line” kalau pengusaha lokal berfikiran jadul, pasti tertinggal dan tak dapat projeck”. ujar nya memahami.

Pengusaha Indramayu tidak ada yang berani berbicara, bungkam seribu bahasa khawatir mereka tidak dapat proyek jika berbicara dan tidak dapat berbuat banyak.

Menindak lanjuti hal tersebut beberapa wartawan berusaha mengkonfirmasi kepala dinas kesehatan dan kadis perdagangan. namun hingga berita ini diturunkan dua kepala dinas tersebut belum mau berkomentar perihal pekerjaan yang ditangani pengusaha luar Indramayu. (Deswin N/Dibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan