Bupati Saply Bersama Forkopimda Mesuji Menggelar Rapat Pemantapan Pilkades Serentak 2021

MESUJI -Berita (MPI) -Bupati Mesuji H.Saply TH Menggelar Rapat,  Rapat tersebut membahas tentang  pemantapan pilkades serentak tahun 2021 berlangsung  Di Kantor Bupati Mesuji,Desa Sido Mulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Lampung,Senin (18/10/21 dengan menerapkan prokes. Rapat di hadiri Wakil Bupati Mesuji,Ketua DPRD Kabupaten Mesuji,Dandim 0426 Tulang Bawang,Kapolres Mesuji,Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang,Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji,Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, dan Kepala Bagian pada lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji serta Para Camat  Se Mesuji. 

Bupati Mesuji , Saply TH dalam Sabutannya Menyampaikan Berdasarkan Keputusan Bupati Mesuji Nomor : B/309/I.02/HK/MSJ/2021 tentang Penetapan Hari dan Tanggal Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Mesuji yang Mana akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak di 57 Desa dari 105 Desa yang ada pada tanggal 01 November 2021 mendatang sekaligus oleh Bupati Mesuji Saply, dihari itu juga ditetapkan sebagai hari Libur Daerah, dengan tujuan agar masyarakat yang mempunyai hak memilih dapat memilih di TPS sesuai dengan domisili tempat tinggalnya.kata  Bupati Saply. 

Ia Melanjutkan’ Mengingat Pilkades yang akan kita laksanakan nanti masih dalam kondisi Pandemi Covid 19 maka kami mengharapkan dukungan dari unsur Forkopimda, satgas penanganan Covid 19 serta unsur terkait lainnya, Semoga seluruh unsur ini dapat bersinergi sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar seperti yang kita harapkan.

” Semoga tahapan demi tahapan pelaksanaan Pilkades ini dapat berjalan kondusif sampai dengan didapatkan Kepala Desa terpilih nantinya,”. Ucap Saply. 

Saply Menambahkan’ ia mengharapkan kepada peserta rapat dapat berperan aktif memberikan saran dan informasi serta sumbangan pikiran demi terwujudnya Pemilihan Kepala Desa serentak di 57 Desa tersebut terlaksana dengan baik lancar, aman dan damai sukses dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Mesuji itu sendiri yang memiliki nama julukan Bumi ragab Begawe Caram yang kita cintai.Tutup Bupati Saply TH. (wayan) 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Berita Terbaru Hari Ini