Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh Mukhson Tutup Sejursarta Paskhas A-50 Skadik 204.

Bandung, MPI.

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh. Mukhson bertindak selaku pimpinan acara pada penutupan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) Paskhas Angkatan Ke-50 yang dilaksanakan di Apron Shelter Para, Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Senin (18/10).

Disampaikan Danlanud dalam amanatnya bahwa para lulusan Sejursarta Paskhas, yang masih reletif muda harus terus memacu diri untuk belajar dan berlatih, Ilmu yang diperoleh selama empat bulan di Skadik 204 baru langkah awal dalam meniti perjalanan tugas-tugas saudara.

”Sehingga diharapkan kelak, para lulusan akan tampil menjadi pasukan garda terdepan yang cakap, tangguh, trampil, dan trengginas,” kata Danlanud.

Danlanud Sulaiman memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Prada Ramot Arfian Sinaga yang ditetapkan sebagai lulusan terbaik Sejursarta Paskhas Angkatan Ke-52.

“Semoga dengan prestasi tersebut dapat memotivasi diri dan menjadi contoh bagi personel lainnya,” ucapnya.

Sejursarta Paskhas A-50 yang berlangsung selama empat bulan tersebut diikuti 400 orang siswa tamtama dilaksanakan di Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman.

Upacara tersebut diikuti para kepala dinas dan komandan skadik, serta para lulusan Sejursarta A-50.

Usai pelaksanaan upacara lulusan sejursarta, Paskhas A-50 unjuk kebolehan seni beladiri tarung derajat disertai dengan meneruskan yel yel…

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan