Kegiatan Parowulan Digelar di UPS Kota Tegal

Tegal, MPI.co.id

Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Panca Sakti Kota Tegal Rabu malam 18 Oktober 2021 kemarin Sukses Menggelar Acara bertajuk Paro Wulan.

Acara jejaring Kebudayaan yang sejak awal digagas oleh Bung Apas Kapasi Seniman Asal Bandasari kabupaten Tegal ini disambut dengan baik oleh ketua Uum KSB UPS kota tegal .Adam.

Dalam sambutanya Mas Adam selaku ketua di unit kegiatan Mahasiswa KSBUPS menjelaskan bahwa pihaknya menyambut usulan mas Apas Kapassi guna menyelenggarakan acara Paro Wulan.”ini merupakan acara perdana    sejak saya dipilih jadi ketua umum KSB UPS.

Secara pribadi dan kelembagaan saya mengucapkan banyak Terima kasih pada seluruh mantan ketua KSB yang hadir juga para seniman dan komunitas teater dari Wilayah Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal.

Lebih bangganya lagi untuk seluruh anggota dan calon anggota KSB yang hadir baik yang ikut partisipasi pentas maupun yang hadir sekedar menonton.

Acara ini terwujud hasil kerja kolektif seluruh pengurus dan anggota KSB. jadi bukan karena saya ketuanya,” ujar Mas Adam merendah.

Acara yang juga menampilkan Seni Tari, baca Puisi musik dan Performen art itu pun dilengkapi dengan pameran seni lukis anggota KSB dan perupa dari DKT.

Acara diakhiri dengan Diskusi gundu gundu rasa yang dimoderatori Ibu KUSRINI, Dengan penyumbang pemikiran Gus Nursidik Senksonk, Mas Akbar, Wahyu Ranggati, Apas Kapasi dan Nurochman Sudibyo YS.(Deswin/Diah/Dibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan