Summarecon Bogor Kota Baru Yang Sangat Indah Di Masa Depan

MediaPATRIOT – Kota Bogor menjadi Kota pilihan untuk hunian dari jaman Kerajaan Tarumanegara abad ke 5 pusatnya ada di Bogor karena Kota ini tinggi sulit diserang oleh lawan. Pajajaran ibukotanya juga di Bogor dengan segala macam pertimbangannya seperti sumur dan lain-lain. Belanda pada abad ke 18 pada tahun 1745 membangun Kota Bogor dengan nama Buitenzorg arti nama tersebut adalah tentram tanpa kecemasan. Bogor itu tenang, aman, sejuk menjadi sebuah pilihan untuk hunian.

Summarecon Bogor sangat fenomenal karena hadir mengambil hati ribuan orang untuk membeli properti di Summarecon Bogor. Membuat semua masyarakat Jabodetabek antusias membeli properti di Bogor. Komitmennya tinggi dari pengembang Summarecon Bogor terkait infrastruktur seperti jalan, gerbang, pos keamanan, sport club dan lain-lain.



Sudah ada akses langsung jalanan ke Kota Bogor, jalannya mulus dan enak sehingga mempermudah akses masuk untuk masyarakat dari Kota Bogor. Ada Exit Tol Bogor Selatan untuk mempermudah masyarakat dari Kota Jakarta untuk masuk ke Summarecon Bogor begitu juga sebaliknya.

Untuk fasilitas internet di Summarecon Bogor tidak tergantung pada satu provider saja, kabel fiber optik backbonenya diinvestasikan oleh Summarecon sendiri, tinggal panggil provider untuk menyewa jaringannya. Kalau providernya kurang baik tinggal diganti tanpa mengganti jaringannya.

Summarecon selalu ingin membuat sebuah perumahan yang orientasi keluarga. Hal-hal negatif dilarang / tidak boleh muncul di komplek perumahan Kota mandiri kita, agar menjaga supaya kehidupan rumah tangga,  kehidupan anak-anak bisa wonderful life. New city artinya Summarecon akan membangun sebuah Kota baru tepat di sebelah Kota Bogor, karena namanya Kota fasilitasnya akan sangat lengkap. Mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, belanja, dan seterusnya.

 

Tahun 2020 oktober lalu ada 1500 peminat calon pembeli yang ikut undian untuk membeli The Mahogany Residence, The Mahogany Island, The Agathis Golf Residence yang akhirnya berhasil membeli kurang lebih 600 orang. Dari Oktober 2020 sampai Oktober 2021 ratusan orang setiap minggu datang, menjelang launching setiap sabtu minggu 1000 lebih yang datang ke Marketing Gallery Summarecon Bogor.


Lokasi Summarecon Bogor sangat strategis karena bersisian langsung dengan Kota Bogor. Lokasi sangat strategis untuk berbisnis karena berdekatan langsung dengan Kota Bogor. Akses menuju Summarecon Bogor sangat mudah baik dari Jakarta maupun Kota Bogor. Kawasan Summarecon Bogor memiliki pemandangan alam yang sangat menakjubkan dikelilingi 4 Gunung yaitu :

– Gunung Pangrango

– Gunung Salak

– Gunung Pancar

– Gunung Salak.

 

4 Gunung tersebut menjadikan pemandangan Summarecon Bogor menjadi luar biasa. Udara di Summarecon Bogor sejuk dan asri karena di kelilingi oleh 4 Gunung. Ketinggiannya 300 sampai 500 meter dari permukaan laut ketinggian yang sangat ideal untuk kesehatan udara untuk joging dan lari sangat cocok.

Kawasan Summarecon Bogor memiliki area terbuka hijau yang sangat luas. Summarecon Bogor memiliki konsep kota mandiri yang sangat keren. Akan ada pusat perbelanjaan dengan menggunakan arsitek-arsitek ternama. Summarecon Bogor merupakan produk dari developer yang sangat terpercaya dan komitmennya tinggi sekali sehingga konsumen yang membeli produknya menjadi nyaman dan aman. Produknya selalu luar biasa dan up to date.

Sharif Benyamin Direktur Summarecon Agung Tbk mengatakan Summarecon Bogor adalah limited edition karena untuk tinggal disebuah kota yang berada di pegunungan sulit mencarinya di tempat lain, kalaupun ada tidak banyak pilihannya. Proses pembuatan rumah di Summarecon Bogor menggunakan ratusan truk tiap hari dengan kendala cuaca Bogor sebagai Kota hujan. Truk itu bisa menunggu dua hari dua malam untuk bisa dibongkar muatannya karena untuk bongkar muatan wajib pada saat cuaca cerah.

Penyiapan lahan melibatkan alat-alat berat yang luar biasa dan ahli-ahli untuk keterlibatan banyak konsultan. Dari Master Plan menggunakan Amerika yang pengalaman untuk mengolah Master Plan di area perbukitan sangat tidak mudah, menggunakan konsultan ahli tanah untuk mendesain perkuatan lereng, pondasi dan sebagainya mereka melakukan pengawasan berkala. Konsumen sangat diuntungkan karena 60 persen lebih lahan Summarecon Bogor berupa hijau dan jalan.

Peminatnya banyak langsung ingin tahu bagaimana cara membelinya tanpa bertanya harganya. Summarecon Bogor membawa kehidupan baru dan akan menjadi Kota yang sangat indah di masa depan. Semenjak pandemi lebih banyak orang di rumah, harus ada sarana rumah yang nyaman, didesain arsitek ternama dan berpengalaman, harus di lingkungan yang baik sesuai dengan tagline Summarecon Bogor yaitu New City, New Environtment, New Life.

Untuk pembayaran akan disediakan berbagai cara yaitu ada tunai keras, KPR, tunai bertahap, DP bisa dicicil dalam jangka waktu cukup panjang bisa dipilih cara pembayarannya oleh konsumen.

Launching Now, 30-31 Oktober 2021

The Rosewood Golf Residence

The Pinewood Residence

Informasi lebih lanjut,
Hubungi: (0251) 830 5888

Whatsapp 0811 8870 388
www.summareconbogor.com

#SummareconBogor #NewCityNewEnvironmentNewLife

Sumber Informasi Youtube dan Webinar Summarecon Bogor

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan