TNI Launching BTPKLW Diwilayah Kodim 0504/Jakarta Selatan

Kodam Jaya, Jakarta Selatan-Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin, S.I P., Lounching Penyaluran Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima & Warung (BTPKLW) Tahun 2021 Kodim 0504/JS, acara ini dilaksanakan di Aula Makodim 0504/JS Jl. Cendrawasih Raya No 1
Kelurahan Kebayoran Lama
Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Rabu 20 Oktober 2021

Hadir pada kesempatan ini Plt. Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Mukhlisin, Camat Kebayoran Lama Iwan Santoso, Kepala Bagian Perekonomian Kota Jakarta Selatan Sugih Ilman, dan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni.

Penyaluran sudah dimulai dari tanggal 18 sampai dengan 29 Oktober 2021. Penyaluran bantuan tunai ini untuk Pedagang Kaki Lima & Warung di 10 Kecamatan Kota Jakarta Selatan. Sebanyak 7000 Pedagang mendapatkan bantuan sebesar Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah (1.200.000.-) secara tunai perorang.

Pada kesempatan ini juga Dandim 0504/JS beserta Plt. Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan memberikan secara simbolis bantuan kepada lima orang pedagang.

Pada sambutannya dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin mengatakan bantuan langsung secara tunai hari ini akan terus dibagikan sampai dengan tanggal 29 Oktober 2021, dan ini merupakan kegiatan Tiga Pilar di Jakarta Selatan.

“Kodim se-Indonesia diberikan tugas dari Mabes TNI untuk menyalurkan bantuan kepada para Pedagang kaki lima dan juga warung. Ada 7000 pedagang sudah terdaptar sebagai penerima bantuan di wilayah Kodim 0504/JS”, kata Dandim.

“Untuk pelaksanaan pembagian bantuan tunai ini kita jadwalkan perkecamatan dengan tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan”, lanjutnya.

“Harapan saya bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu sekalian, untuk menambah mobal usaha guna meningkatkan perekonomian keluarga”, ucap Dandim.

Pada kesempatan yang sama Plt  Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Mukhlisin mengatakan “Saya atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan mengapresiasi pembagian bantuan tunai oleh TNI di masa pandemi ini”,

“Bantuan ini dimaksudkan agar bapak ibu sebagai pedagang dapat menggunakannya sebagai modal usaha dimasa pandemi”, kata Mukhlisin.

“Kami tiga Pilar berharap bantuan ini dapat membantu bapak ibu untuk mempertahankan usahanya sekaligus dapat mengerakan roda perekonian di Jakarta Selatan”, tambahnya

Sementara itu Bapak Ikin Kuswandi pedagang Es Bubur Sumsun warga Pancoran salah satu penerima bantuan sangat berterima kasih atas bantuan yang diterimanya.

“Saya sangat senang dan sangat berterima kasih atas bantuan ini, nantinya bantuan ini akan saya pergunakan untuk menambah modal dagang saya”, Ucap Kuswandai.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan