Berita Sumenep : Kepala Desa Sumbernangka Lagi – Lagi Gelar Vaksinasi Dengan Jumlah 54 Orang (MPI)

Sumenep,- MPI – Lagi – lagi gelar Vaksinasi Kepala Desa Sumbernangka yang mana telah dilakukan di Balai Desa Setempat Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Rabu 20/10/2021.

Adapun acar Vaksinasi yang diadakan Dibalai Desa Sumbernangka tersebut dihadiri oleh pihak perwakilan Kapolsek Kangean Arjasa beserta Danramil Arjasa bersama Kepala Desa Sumbernangka kemudian dari pihak Puskesmas Arjasa dan 54 Orang yang mengikuti Vaksinasi.

 

 

Kepala Desa Sumbernangka M.Wirasto mengatakan bahwa sanya Vaksinasi ini kami lakukan untuk penyusulan Vaksin kemarin pada Hari Kamis 30/09/2021 kemarin yang berjumlah 300 orang sedangkan yang sekarang ini berjumlah 54 orang,” Ungkapnya.

 

“Maka dari itu kami tegaskan terhadap Masyarakat supaya semuanya harus bervaksin karena semua itu demi kesejahteraan semua Masyarakat Sumbernangka umumnya,” Imbuhnya.

 

Lanjutnya, Wirasti berharap agar semua Masyarakat harus bener – bener taati aturan Pemerintah agar semuanya selamat dari Covid-19 dan jangan pernah menyepelekan Virus ini karena Virus tersebut memang bener adanya.

 

 

“Jadi saya tetap menghimbau terhadap Masyarakat Sumbernangka umumnya agar tetap melakukan Protokol Kesehatan Dirumahnya maupun diluar Rumah jika keluar Rumah jangan lupa untuk memakai Masker dan sangat berterimakasih kepada semua pihak yang terkait telah melancarkan kegiatan tersebut,” Tegasnya.(Yuli).

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan