Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Balantak Utara, Syamsuarni Amirudin: “Gerakkan PKK Sebagai Bentuk Pemberdayaan Perempuan”

BANGGAI, MPI_Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai, Ir. Hj. Syamsuarni Amitudin, S.E., M.M. menegaskan bahwa program gerakan PKK merupakan bentuk pemberdayaan perempuan.

Hal ini disampaikannya dalam sambutannya saat melantik Asmawati, S.Kom. sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Balantak Utara, Kamis (21/10), di Gedung Kantor Camat Balantak Utara, Kecamatan Balantak Utara, Kabupaten Banggai.

Ketua TP-PKK Banggai, Ir. Hj. Syamsuarni Amirudin, S.E., M.M. melantik Asmawati, S.Kom. sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Balantak Utara.

“Gerakan PKK merupakan gerakan bentuk pemberdayaan perempuan. Saya berharap Ketua TP-PKK Kecamatan Balantak Utara yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas dengan baik. Terutama dalam menyusun program-program yang sudah direncanakan dan tertera dalam peraturan menteri di 10 desa di wilayah Kecamatan Balantak Utara,” tegasnya.

Ketua TP-PKK Banggai menyerahkan bantuan masker kepada TP-PKK Kecamatan dan Desa

Selain itu, Syamsuarni juga berharap Camat sebagai Kepala Wilayah dan Pembina TP-PKK Kecamatan dan Desa bisa membantu TP-PKK Kecamatan dalam melaksanakan program-program mereka, khususnya yang ada di desa-desa.

“Mudah-mudahan bisa bekerja-sama dengan Ketua TP-PKK Desa di Balantak Utara ini,” tandasnya.

Ketua TP-PKK didampingi Kapus Teku meninjau proses screening dan vaksinasi kepada ibu hamil di Puskesma Teku.

Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Balantak Utara ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai nomor 02/Kep/PKK Banggai/X/2021.

Pada kesempatan ini, juga dilaksanakan sosialisasi Pencegahan Covid-19 dengan nara sumber Eka Sulistiawati, S.Kep., Ns, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Pokja 4 TP-PKK Kabupaten Banggai. Dan penyerahan bantuan masker pada TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Desa.

Usai melantik, Syamsuarni Amirudin bersama jajarannya mengunjungi Puskesmas Teku meninjau proses screening dan proses Vaksinasi Covid-19 terhadap Ibu Hamil.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan