3 HARI MENJELANG KONSER ONLINE RE-RUN & EXCLUSIVE RE-RUN “48 TAHUN GODBLESS : MULAI HARI INI, MEMUTAR KEMBALI”

MediaPATRIOT – Jakarta – Senin, 25 Oktober 2021. Tiga hari menjelang Konser online  “RERUN & EXCLUSIVE RE-RUN 48 TAHUN GODBLESS : MULAI HARI INI, MEMUTAR KEMBALI” persembahan  ROCKINLILO yang dapat disaksikan Hari Kamis,  pada pukul 20.00 sampai selesai , 28 Oktober 2021, bertepatan dengan HARI SUMPAH PEMUDA.

ROCKINLILO mengajak masyarakat merayakan Hari Sumpah Pemuda barengan GodBless dan puluhan musisi ternama Indonesia di rumah saja bersama keluarga.

“ Ini bukan sekedar RERUN teman-teman, tapi EXCLUSIVE RERUN yang tetap akan menyuguhkan sajian berbeda, fresh dan unik serta menghibur ” ujar LiLo selaku CEO dari ROCKINLILO.

“ Perlu dicatat bahwa kami tidak pernah menayangkan ulang konser kemaren ( 31 Agustus 2021 ) dimanapun. Sehingga banyak permintaan kepada kami untuk MEMUTAR KEMBALI konser 48 tahun Godbless di ICE BSD. Dan untuk RERUN ini kami akan tetap memberikan perbedaan dengan menampilkan yang tidak ada di konser awal”.

Promotor menyediakan 2 pilihan kategori tiket untuk konser online “ 48 tahun godbless – Mulai Hari Ini, Memutar Kembali”.

KATEGORI RERUN dengan harga tiket Rp. 20.000,-  (dua puluh ribu rupiah).

Dalam kategori ini ROCKINLILO memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak sempat menyaksikan konser awal GodBless di 31 Agutus 2021 lalu untuk bisa menyaksikan keseluruhan aksi GodBless dan puluhan artis musisi ternama  Indonesia di atas panggung megah ICE BSD saat itu, yaitu :

Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla Riyadi, Fadly Padi, Andy /rif, Kikan Namara, Tantri Kotak, Adi Adrian, FourTwnty, Kamila, Ivanka Slank, Krisyanto Jamrud ft. DeadSquad, Sandy Pas Band, Eet Sjahrani, Stevie Item, Cella Kotak, Eben & Agung Burger Kill, Krisna Prameswara, Eddie Brokoli, Azizah Hanum, Cokie Pardede, Trestan Muslim.

KATEGORI EXCLUSIVE RERUN  dengan harga tiket Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).

Dalam kategori inilah adanya perberbedaan, yaitu tetap akan ada penampilan LIVE yang bertempat di POS BLOC Jakarta, dengan menampilkan musisi millenial yang tidak ada di konser awal, yaitu : KOTAK, BARASUARA & SCALLER BAND yang langsung disaksikan oleh GOD BLESS. Disamping itu dalam kategori ini penonton juga bisa menyaksikan konser awal secara full (konser 31 Agutus 2021).

ROCKINLILO mengajak masyarakat untuk  merayakan Sumpah Pemuda di rumah bareng keluarga dan sahabat sambil nonton Konser Online Berbayar “ 48 thn God Bless : Mulai Hari Ini, Memutar Kembali”.

Di rumah aja!

Dapatkan  tiket-nya, melalui link berikut :

LINK TICKET EXCLUSIVE RE-RUN :

https://www.loket.com/event/godbless48tahun-exclusivererun

LINK TICKET RE-RUN :

https://www.loket.com/event/godbless48tahun-rerun

Selamat menyaksikan, semoga Konser Online “RERUN & EXCLUSIVE RE-RUN 48 TAHUN GODBLESS” dengan tema: “MULAI HARI INI, MEMUTAR KEMBALI” dapat menghibur para penggemar God Bless dimanapun berada.

 

Salam Musik Indonesia! (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan