oleh

Pemaparan Tentang Kinerja Keuangan dan Operasi Terkini Perseroan PT. Urban Jakarta Propertindo Tbk Tahun 2021

Pemaparan Tentang Kinerja Keuangan dan Operasi Terkini Perseroan PT. Urban Jakarta Propertindo Tbk Tahun 2021

MediaPATRIOT – Jakarta – PT Urban Jakarta Propertindo melaksanakan Public Expose Tahunan  pada tanggal 25 Oktober 2021 lokasi di Kantor PT Urban Jakarta Propertindo Tbk. District 8 Treasury Tower Lt. 19 F-G, SCBD Lot 28, Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan 12190 dengan agenda Pemaparan Tentang Kinerja Keuangan dan Operasi Terkini Perseroan

Emiten properti, PT. Urban Jakarta Propertindo Tbk (“URBN” atau “Perseroan”) sepanjang kuartal-l 2021, Perseroan hanya membukukan pendapatan sebesar Rp19,7 Miliar atau turun bila dibandingkan dengan akhir Desember 2020 sebesar Rp128,9 Miliar.

“Adapun penurunan pendapatan, karena adanya penerapan PSAK 72 tentang pengakuan pendapatan berbasis serah terima bangunan,” kata Finance Director Urban Jakarta Propertindo Rudy Gomedi dalam Public Expose Tahunan di Jakarta. Senin (25/10)

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Per akhir Juni 2021, kata Rudy, Laba Bersih Perseroan mencapai Rp14,9 Miliar atau turun bila dibandingkan dengan akhir Desember 2020 sebesar Rp100,5 Miliar.

Sedangkan Total Ekuitas menurun tipis menjadi Rp2.087 Miliar bila dibandingkan dengan akhir Desember 2020 sebesar Rp2.088 Miliar.

“Kinerja perseroan tercermin dari Total Aset perseroan meningkat sebesar CAGR 41% per 30 Juni 2021 pasca akuisisi Proyek Jakarta River City (JRC) sebesar Rp4.085 Miliar bila dibandingkan dengan akhir Desember 2020 sebesar Rp3.942 Miliar,” ungkapnya.

Dan yang pasti, dengan kekuatan Aset yang dimiliki Perseroan, Perseroan dapat menggunakan Cash untuk mengakuisisi Proyek Jakarta River City serta komitmen pembangunan dengan Tingginya Nilai Aset Real Estate mencapai Rp1,4 Triliun.

“Tidak berhenti sampai disitu, Perseroan menargetkan penjualan dan konstruksi berjalan sesuai rencana, menyelesaikan 4 Proyek Eksisting dan optimalisasi Neraca Keuangan dengan akuisisi Proyek Baru,” pungkasnya Finance Director Urban Jakarta Propertindo Rudy Gomedi

Untuk Capex perseroan kurang lebih 600 miliar dan terserap sekitar 60%. Untuk program CSR perusahaan bekerja sama dengan REI (Real Estate Indonesia) melaksanakan program sosial untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

(red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *