Bunda PAUD Banggai Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Banggai

BANGGAI, MPI_Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Banggai, Ir. Hj. Syamsuarni Amirudin, S.E., M.M. mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Banggai, Senin (25/10), di ruang rapat umum kantor Bupati Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Banggai, Hj. Syamsuarni, menegaskan PAUD merupakan pondasi awal pendidikan bagi anak untuk menempuh pendidikan selanjutnya.

“PAUD, baik formal maupun informal, sangat membantu pemerintah dalam rangka mewujudkan generasi penerus yang bertaqwa, berakhlak mulai, sehat, cerdas dan ceria. Karena PAUD merupakan pondasi awal pendidikan bagi anak untuk menempuh pendidikan selanjutnya,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan Bunda PAUD merupakan salah satu pemangku kepentingan yang mempunyai peran sangat strategis dalam menyiapkan layanan lembaga paud yang berkualitas.

“Sebagai Bunda Paud Banggai, saya berharap kepada seluruh Pokja PAUD Banggai dan Bunda PAUD Kecamatan, untuk bersama-sama merumuskan dan membangun system koordinasi dan komunikasi aktif antara satu dengan yang lainnya. Agar dapat bersinergi dan benar-benar terintegrasi sehingga terbangun kerjasama yang baik antar sesama organisasi kelembagaan PAUD, maupun antara organisasi mitra PAUD dengan pemerintah daerah,” tandasnya.

Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Banggai turut dihadiri Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka; Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M.; unsur Forkopimda Banggai, Wakil Bunda Paud Banggai, Hj. Halima Pawata, S.Sos.; pimpinan OPD dan Camat, pimpinan Bank Sulteng dan BRI cabang Luwuk, Ketua Bhayangkari Banggai, Ketua DWP Banggai, Ketua Persit KCK Dim 1308/LB, Ketua Jalasenasri Luwuk, Ketua Adhyaksa Banggai dan undangan lainnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan