Kembangkan Bandara SAA Luwuk, Pemkab Banggai Hibahkan 51 Hektare Tanah ke Kemenhub Dirjen Perhubungan Udara

BANGGAI, MPI_Dalam rangka pengembangan Bandara Syukuran Aminuddin Amir (SAA) Luwuk, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai menghibahkan 51 Hektare tanah ke Kementeri Perhubungan (Kemenhub) Direktorat Jenderal (Dirjen) Perhubungan Udara.

Nota pelimpahan dan penandatanganan berita acara serah terima hibah tanah ini digelar di salah satu hotel di kawasan Kecamatan Luwuk Selatan, Selasa (28/10).

Nota pelimpahan berita acara serah terima hibah tanah tersebut ditandatangani oleh Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tomoreka, dan Kemenhub Dirjen Perhubungan Udara yang ditandatangani oleh Kepala Bandara SAA Luwuk, Agus Susanto, S.H., M.M.

“Mudah-mudahan dengan kesepakatan bersama ini dapat menjadikan Bandara SAA Luwuk lebih maju dan ramai, serta yang paling utama lebih dapat memfasilitasi kemajuan transportasi udara di Kabupaten Banggai,” pungkas Bupati Banggai.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan