Kunker Perdana ke Kabupaten Banggai, Ketua TP-PKK Sulteng Tinjau Sejumlah Objek Wisata

BANGGAI, MPI_Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), DR. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos., M.Si. menggelar kunjungan kerja (kunker) perdana ke Kabupaten Banggai, Senin-Selasa, 25-26 Oktober 2021.

Dalam kunker perdana ini, Ketua TP-PKK Sulteng yang didampingi Kadis Sosial Provinsi Sulteng, Hi. Ridwan Mumu, Asisten III Bupati Banggai, Syamsuridjal Poma, S.Pd., S.H., M.M., dan Ketua TP-PKK Banggai, Ir. Hj. Syamsuarni Amirudin, S.E., MM..

Pada kunjungannya, Ketua TP-PKK menghadiri sejumlah agenda, diantaranya Rakor bersama Bunda PAUD, menyalurkan bantuan sosial (bansos) beras Covid-19 kepada warga terdampak dan meninjau sejumlah lokasi objek wisata yang ada di Kabupaten Banggai.

Sejumlah objek wisata yang dikunjungi diantaranya Balai Desa dan tempat wisata permandian Salodik, Kecamatan Luwuk Utara, dan dilanjutkan ke Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan.

Serta lokasi wisata permandian Dendengan Desa Koyoan, Kecamatan Nambo, dan lokasi penangkaran burung Maleo, Desa Uso, Kecamatan Batui yang merupakan salah satu lokasi DS-LNG Project.

Peninjauan objek wisata ini turut dihadiri Kadis Sosial Banggai, Syaifuddin Muid; Camat Luwuk Utara, Rifody Penak; Camat Luwuk Selatan, Iskandar Limonu; Camat Batui; Kades Salodik, Bubung, Koyoan dan Uso, serta seluruh jajaran anggota TP-PKK Provinsi dan Kabupaten.(dewi)

 

 

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan