Undang Ormas, Pangdam III/Siliwangi : Silaturahmi Pecahkan Persoalan Di Jawa Barat.

Cimahi, MPI.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto menjalin silaturahmi dengan para Ketua Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Jawa Barat di Kafe dan Restro Kalaras, Jalan Kolonel Masturi Kota Cimahi, Jum’at (29/10).

Pertemuan tersebut sebagai upaya mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi, sekaligus membangun kebersamaan untuk mewujudkan silih asah, silih asih dan silih asuh antara Kodam III/Slw dengan seluruh elemen masyarakat Jawa Barat.

“ Momentum ini untuk berbagi informasi dan berdiskusi, pecahkan permasahan yang ada di Jawa Barat. Pasalnya, Ormas itu dapat membangun masyarakat beserta kehidupan orang Jawa Barat itu sendiri,” kata Pangdam.

Pasalnya Ormas di Jawa Barat sudah kompak dan kuat,” dengan kegiatan seperti ini, kita berharap saling mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi oleh kepentingan kelompok atau segelintir kepentingan perorangan”.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menyampaikan sekaligus mengajak yang tergabung dalam Ormas untuk melaksanakan vaksin dan menjadi relawan guna mensukseskan program pemerintah.

“Bagi yang belum di vaksinasi, silahkan datang ke Kesdam, vaksinatornya ada, vaksinnya juga ada, tinggal datang,” imbau Pangdam.

Selain itu, yang tak kalah penting, Pangdam memberikan ruang dan tempat, bahkan siap memfasilitasi Ormas dalam mendisiplinkan anggotanya melalui kegiatan bela negara.

Diakhir acara silaturahmi, Pangdam membagikan buku hasil karya tulisnya yang berjudul “BELIEVE” juga dirinya mengajak menggelorakan untuk mewujudkan ”Siliwangi adalah Rakyat Jawa Barat dan Banten, Rakyat Jawa Barat dan Banten adalah Siliwangi”.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kasdam III/Siliwangi, Irdam, Kapoksahli Pangdam, Asintel, Aster, Kapendam dan Kainfolahtadam, serta Dandim 0618/Kota Bandung, Dandim 0609/Cimahi juga Dandim 0624/Kab Bandung.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan