DPD Partai Golkar DKI Jakarta Merayakan HUT Partai Golkar Ke – 57 Dan Mengumumkan Pemenang Lomba Foto dan Video

MediaPATRIOT – Jakarta, 31 Oktober 2021. DPD Partai Golkar DKI Jakarta, mengadakan acara Puncak perayaan HUT Partai Golkar ke 57 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 31 Oktober 2021 jam 3 sore sampai selesai. Acara tersebut dapat disaksikan secara langsung di Gedung DPD DKI Golkar dan secara virtual melalui platform Zoom Meeting.

Didalam acara ini yang hadir langsung maupun melalui via aplikasi zoom meetings berkesempatan mendapatkan doorprize serta coaching singkat dari Juri Lomba Foto & Video melalui live streaming platform zoom. Pengumuman 25 Finalis Lomba Foto & Video DPD Partai Golkar DKI Jakarta dengan tema “Saling Peduli Saling Lindungi”.

Setelah melalui penilaian dari dewan juri @darwisjriadi , @happysalma dan @arsuka1 , telah terpilih 25 karya Foto terbaik & 25 karya Video terbaik. SELAMAT, kepada finalis yang karyanya telah ditetapkan oleh dewan juri untuk masuk Finalis Pemenang Lomba.

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bahwa menggelar stand makanan UMKM dan door prize ini merupakan bukti kepedulian partai pada masyarakat. Kemudian, Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan bahwa dengan momentum HUT Golkar ini, Partai Golkar DKI Jakarta mulai memperkuat basis Golkar di bawah.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Basri Baco, SE, MM mengatakan bahwa untuk mempermudahkan kaderisasi mereka fokus kepada pendaftaran kader baru lewat aplikasi. HUT Golkar di Sekretariat DPD Partai Golkar DKI Jakarta dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria, kader simpatisan Partai Golkar dan Masyarakat sekitarnya. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan