Monitoring Pemberlakuan PPKM, Kapolsek Cikakak himbau wisatawan unduh aplikasi PeduliLindungi

SUKABUMI,MPI – Obyek wisata pada saat weekand di Pantai Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, Minggu (31/10) cukup ramai dikunjungi para wisatawan.

Mengantisipasi ramainya kunjungan wisata, maka jajaran Polsek Cikakak Polres Sukabumi melaksanakan patroli dialogis diseputaran kawasan wisata.

Ada beberapa kawasan wisata yang menjadi sasaran patroli diantaranya obyek wisata Karang Naya, Sukawayana, Hotel SBH, La Plage dan Cek Ombak.

Kapolres Sukabumi AKBP. Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Cikakak,Iptu Catur B.Budiono, mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya bertujuan untuk mengingatkan para pengelola wisata dan wisatawan tentang penerapan protokol kesehatan serta menghimbau agar berhati – hati ketika bermain dipantai karena gelombang sedang tinggi sehingga sangat membahayakan apabila wisatawan nekat berenang.

Catur juga menuturkan bahwa kegiatan tadi dirinya menghimbau agar para wisatawan dapat mengunduh aplikasi PeduliLindungi.

” Aplikasi PeduliLindungi sangat bermamfaat untuk mendeteksi sebaran virus covid 19 dan guna mengetahui pengunjung wisata tersebut sudah divaksin atau belum, sehingga saya himbau agar diunduh di HP”, ungkap Catur.

” Saat ini kita masih ppkm level 3 jadi tetap harus waspada penyebaran virus corona”, ujarnya lagi.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan